JAKARTA | Jacindonews – Beberapa hari lalu, terjadi musibah kebakaran di wilayah Kampung Bulak Teko RT 009/RW 011, Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Warga mengalami kerugian besar akibat kehilangan harta benda mereka dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Tidak sedikit warga harus untuk sementara tinggal di tenda pengungsian dan membutuhkan kebutuhan mendesak seperti makanan, pakaian layak pakai, selimut dan masih banyak lagi.

Tentunya diperlukan kepedulian oleh semua pihak untuk membantu meringankan penderitaan para korban kebakaran tersebut.

Rizka Selvira, salah satu caleg DPRD DKI Jakarta dari partai Hanura untuk wilayah Dapil 9, Jakarta Barat, pada hari Selasa (31/10/2023) melakukan kunjungan dampingi oleh ketua LMK, RT setempat dan jajaran nya untuk melihat secara langsung serta memberikan bantuan berupa paket sembako bagi warga korban kebakaran tersebut. Tujuan kunjungan tersebut sebagai bentuk rasa empati dan kepedulian seorang Rizka Selvira ketika melihat korban kebakaran di lokasi Kampung Bulak Teko RT 009 RW 011, Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Rizka Selvira di dampingi oleh ketua LMK,RT dan jajaran nya melihat langsung lokasi kebakaran di wilayah Kampung Bulak Teko RT 009 RW 011, Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Ketika ditanyakan oleh media mengenai kondisi terakhir masyarakat di lokasi korban kebakaran, Rizka Sevira menjelaskan, “Alhamdulillah sudah terkondisi dan berangsur lebih baik. Kami pada hari bersama rekan-rekan yang terbeban memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran di sini berupa paket sembako. Semoga bisa berguna untuk masyarakat di tempat ini,” ujarnya.

Kemudian Rizka Selvira menambahkan bahwa dirinya turut merasakan penderitaan yang dialami warga korban kebakaran. “Turut berduka cita atas musibah ini. Semoga para keluarga korban tetap tabah ikhlas dan yang terpenting selalu dalam keadaan sehat selamat dalam lindungan Allah SWT.”

Rizka Selvira berharap,”Semoga kejadian ini tidak terjadi lagi dan semoga kami tetap menjaga tali silaturahmi dan nanti bisa berjumpa kembali dengan warga kebakaran di lokasi Kampung Bulak Teko, Kelurahan Kalideres,” pungkasnya. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *