DEPOK | Jacindonews – Minggu, (12/11/2023), Srikandi Hanura dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengadakan senam sehat bersama di Kota Depok, dimulai pada pukul 06:23 WIB.

Sebelum berangkat dan memulai program kerjanya, tentunya para Srikandi Hanura
bersiap-siap terlebih dahulu dengan berkumpul di BAPPILU DPP PARTAI HANURA pada pukul 05:30 WIB. Setelah menempuh perjalanan selama 50 menit, para Srikandi Hanura akhirnya tiba di Parkiran Ruko Verbena, Grand Depok City, Kota Depok dan disambut dengan baik oleh para peserta senam yang merupakan anggota Gerakan Hidup Sehat Sahabat Leo dan Hanura Depok.

Acara dibuka oleh Ibu Ir. Irawati selaku Ketua Umum DPP Srikandi Hanura dan juga Caleg DPR RI 2024 Dapil Jabar I Bandung dan Cimahi.

Ibu Ir. Irawati, Ketua Umum DPP Srikandi Hanura, Caleg DPR RI 2024 Dapil Jawa Barat I Bandung & Cimahi (Kedua dari kiri) sedang membuka program senam sehat bersama Hanura di Kota Depok.

Ir. Irawati mengungkapkan, “Harapan saya tentunya, Srikandi Hanura akan menjadi lebih dikenal masyarakat.” Juga, beliau merasa senang sekali ketika melihat respons positif dari partisipan senam sehat bersama.

Sesuai informasi dari Leo Frans Pinem, Wakil Ketua Hankam dan Informasi Strategis Hanura, Calon DPRD Kota Depok Dapil V (Cilodong-Tapos), sekaligus ketua dari Gerakan Hidup Sehat Sahabat Leo dan Hanura Depok, peserta dari senam ini berada di kisaran 200-300 orang, dan mayoritas adalah perempuan.“Jadi, kegiatan ini sih sebenarnya sudah rutin tiap minggu pagi,” tambahnya.

Tujuan dari program kerja ini adalah untuk menyehatkan jasmani dan hati nurani para
peserta senam. Karena Srikandi Hanura lebih memprioritaskan perempuan-perempuan, mereka ingin membuat kaum perempuan bisa terlihat dan merasa bugar agar dapat menjalankan aktivitas sehari-harinya dengan baik dan tidak kalah kuat dan semangatnya dengan laki-laki.

Setelah melakukan kegiatan sehat ini, para peserta merasa bahwa stamina mereka lebih bertambah. Tidak hanya secara kesehatan fisiknya, namun kesehatan mentalnya pun menjadi lebih baik karena ketika melakukan senam bersama, mereka melakukannya dengan riang gembira sehingga membentuk kepribadian yang lebih ceria dan bersemangat lagi.

Dengan diadakannya program kerja ini, peserta senam sehat bersama ini akan bertambah di kemudian hari karena peserta yang sudah mengikuti acara akan memberitahukan manfaat kegiatan ini kepada rekan-rekannya dan tentunya dapat membantu kaderisasi partai Hanura dan pengikut baru secara sehat. Semakin banyak yang bergabung, semakin banyak jasmani dan hati nurani yang menjadi lebih sehat. (Ril/JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *