JAKARTA | JacindoNews – Hari Kamis (07/12/2023), pukul 17.00 WIB hingga selesai, bertempat di gereja GSJA Kasih Anugerah, Jalan Perintis, Tegal Alur, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, diadakan acara Natal. Dalam acara tersebut mengundang anak-anak Panti Asuhan dan orang lanjut usia (lansia) dibawah naungan Rumah Pemulihan Yayasan Kasih Anugerah di bawah kepemimpinan Pendeta Dr. Andri Budiman, M.M., M.Pd.

Tema Natal yang diangkat tahun ini adalah “Sukacita Natal memulihkan dan menguatkanku (Yesaya 41:10).” Yang membawakan Firman Tuhan adalah Pdt. Andri Budiman, Gembala Sidang GSJA Kasih Anugerah dan ketua Yayasan Kasih Anugerah.

Acara berlangsung meriah dan menampilkan beberapa kesaksian pujian dari anak-anak asrama Panti Asuhan, Paduan Suara dari Asrama Panti Lansia dan beberapa kesaksian lainnya.

Dalam menyampaikan Firman Tuhan, Pdt. Andri Budiman menjelaskan bagaimana kita harus bersukacita dalam menyambut Natal, yang diambil dari Alkitab dari kitab Yesaya 41:10 yang berbunyi, “janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.”

“Ada tiga pesan Natal yang ingin saya sampaikan kepada semuanya pada saat ini, antara lain:

  1. Jangan Takut, sebab Tuhan Menyertai kita. Tuhan tahu memberikan yang terbaik untuk kita.
  2. Percaya bahwa Tuhan Tolong kita. Kita percaya Tuhan cukupkan segala kebutuhan kita.
  3. Harus tekun dan sabar. Ikut Tuhan tidak ada yang instan, semua butuh proses.

“Ada rencana yang baik dalam kehidupan kita, buat anak-anak dan juga orang tua yang ditempat ini, ” ujarnya.

Kemeriahan acara Natal.

Kemudian acara dilanjutkan dengan prosesi penyalaan lilin Natal dengan turut mengundang beberapa tamu undangan antara lain Eddy, SE., Kusnadi, S.Pd, Pdt. Jeni beserta suami, dan beberapa tamu undangan dari pengurus Yayasan dan Gereja turut hadir dalam perayaan Natal bersama ini.

Diakhir acara, menampilkan performa dari anak-anak asrama Panti Asuhan baik berupa kesaksian pujian, Tarian dan Drama. Juga Pdt. Jeni diakhir acara memberkati anak-anak Panti Asuhan dengan memberikan angpao.

Kesaksian Pujian dari Anak-anak Panti Asuhan Yayasan Kasih Anugerah.

Diharapkan dengan acara Natal ini, membawa sukacita dalam kehidupan kita semuanya, selalu bersyukur dalam segala keadaan dan juga terutama mengandalkan Tuhan dalam setiap aspek kehidupan kita. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *