JAKARTA |JacindoNews – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Capres -Cawapres Ganjar-Mahfud melakukan serangkaian kegiatan sosialisasi kepada warga masyarakat guna memberikan informasi visi misi dari pasangan Ganjar-Mahfud. Tim pemenangan sendiri melakukan kegiatan langsung turun ke masyarakat menengah kebawah, dengan maksud memberikan edukasi dan informasi mengenai cara mencoblos suara pada saat Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Senam Sehat Ganjar-Mahfud bersama Warga RW 07.

Salah satu kegiatan dalam sosialisasi yang juga menarik warga adalah dengan Senam Sehat Bersama. Acara tersebut berlangsung pada hari Sabtu Sore, (20/01/2024), bertempat di Warga RW 07, jalan Tanah Tinggi IV, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. Dalam acara tersebut, warga diajak untuk bersama senam sehat dan juga sosialisasi ke rumah masyarakat di lingkungan RW 07.

Acara senam sehat dimulai pukul 15.30 wib, diikuti oleh warga yang sebagian besar kaum ibu dan wanita warga sekitar RW 07. Dengan antusias dan semangat, warga mengikuti senam sehat yang dipimpin oleh instruktur senam sehat.

Once Mekel blusukan langsung ke warga RW 07 Tanah Tinggi IV, Jakarta Pusat.

Hadir juga dalam acara tersebut dimeriahkan oleh Caleg DPR RI dari partai PDIP yang juga artis penyanyi solo terkenal, Once Mekel. Walaupun di tengah panasnya terik matahari, Once Mekel, Caleg DPR RI Partai PDIP dari dapil Jakarta II (Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Luar Negeri) nomor urut 2, tetap bersemangat bersama warga berkumpul dan juga melakukan blusukan ke rumah warga yang padat penduduk nya di wilayah RW 07.

Satu persatu Once menghampiri warga ke rumah-rumah sambil bersosialisasi bersama warga dan juga tim TPN Ganjar Mahfud bersosialisasi mengenai cara mencoblos surat suara yang benar pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Saya datang kesini, ingin berkenalan kepada warga dan juga membagikan visi misi saya sebagai caleg DPR RI. Saya bisa sampai seperti ini, juga dukungan dari masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, sudah waktunya saya harus mengabdi kepada masyarakat sebagai wakil rakyat. Dan juga mari kita mendukung Capres-cawapres Ganjar-Mahfud agar menang dan menuju Indonesia Unggul, ” pungkas nya.

Dari perwakilan TPN Ganjar-Mahfud, menghimbau agar warga tidak salah pilih dan juga mencoblos dengan benar surat suara. Juga dalam kesempatan tersebut, juga dipaparkan mengenai visi misi dari Capres-cawapres Ganjar-Mahfud.”Warga RW 07 semuanya harus memilih sesuai peraturan yang berlaku dalam Pemilihan Umum 2024. Jangan sampai salah mencoblos surat suaranya. Dan juga warga diharapkan bisa memilih Capres-cawapres yang mau memajukan dan memperjuangkan kepentingan warga Indonesia, siapa lagi kalau bukan pasangan nomor 3, Ganjar-Mahfud, ” ujarnya memberikan semangat kepada warga yang memeriahkan jalan sehat tersebut.

Yang lebih menarik adalah diakhir acara diadakan penarikan doorprize bagi warga RW 07 yang mengikuti senam sehat Ganjar-Mahfud yang hadiahnya langsung diundi dan dibagikan oleh Once Mekel. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *