JAKARTA | Jacindonews – Sabtu (27/01/2024). Sungguh miris. Ditengah hiruk pikuk nya suasana kampanye baik dari para caleg maupun paslon Capres Cawapres RI, ada aja pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab melakukan tindakan wanprestasi (gagal bayar). Dimana seharusnya menjelang pesta demokrasi tanggal 14 Februari 2024, harus menciptakan suasana yang kondusif dan kerjasama yang baik antar semua pihak, justru dikotori dengan hal wanprestasi oleh pihak tersebut.

Ratu (inisial), adalah salah korban akibat adanya dugaan wanprestasi yang dilakukan oleh pihak yang mengaku salah satu ormas pendukung salah satu Capres Cawapres dengan inisial “B”. Hal tersebut terjadi karena ormas B tersebut mendatangi Ratu dimana Ratu memiliki studio rekaman musik. Kemudian pihak Ormas B melalui perwakilan IK sebagai penghubung dan SK sebagai pengurus dari Ormas B tersebut ingin mengadakan kerjasama membuat jinggle untuk mengangkat nama salah satu Cawapres RI yang sedang eksis berkampanye saat ini.

Berikut kronologi kejadian wanprestasi yang dilakukan oleh Ormas B yang mengakibatkan kerugian dari Ratu:

Pada hari Minggu, 7 Januari 2024
Pak Ical sebagai Arranger,
Ratu sebagai pemilik studio rekaman dan artis pengisi vocal Dhea D, Haqqi, Rheina M, telah menyelesaikan tugas sebagai mana porsi nya masing masing-masing dan Master jingle sudah rampung, untuk terlibat dalam proses project rekaman single kemenangan team Cawapres dari Ormas “B” melalui penghubung IK. Karena berdasarkan pertemanan, pihak Ratu percaya dan dijanjikan pembayaran akan realisasi pada hari Rabu 10 Januari 2024.

Tapi sampai saat ini hari Sabtu, 27 Januari 2024 pihak yang bertanggung jawab sebagai berikut;
Bapak Sk dan ibu E seolah hilang lepas tanggung jawab dengan cara yang tidak baik. WA sebagian dari kami di block dan kami sudah tidak bisa berhubungan lagi dengan pihak tersebut.

IK sebagai penghubung awal pun
per hari ini tidak kooperatif. Kami hanya ingin hak hak kami sebagai pihak yang terlibat dalam project ini di selesaikan sebagai mana yang telah di janjikan, tutur Ratu ketika dihubungi dan memberikan keterangan kepada media.

“Kami berharap kasus ini segera diselesaikan dan pihak-pihak yang melakukan wanprestasi jangan mencoreng nama baik dari Capres Cawapres akibat ulah dari IK dan SK sebagai pelaku yang diduga melakukan wanprestasi tersebut. (K).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *