JAKARTA |JacindoNews – Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 79, DPC Peradi Jakarta Barat mengadakan acara Gathering, dengan mengundang para anggota, pengurus dan alumni PKPA DPC Peradi Jakarta Barat yang oleh DPC Peradi Jakarta Barat.

Acara berlangsungpada hari Minggu (18/08/2024), dimulai pukul 07.00 pagi, bertempat di Area Patung Pemanah, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Gathering DPC Peradi Jakarta Barat diselenggarakan meriah dengan berbagai acara. Dimulai dari Acara pembukaan, senam gembira, games menarik memperingati HUT Kemerdekaan RI, giat donor darah dan juga konsultasi hukum gratis bagi masyarakat, dimana giat konsultasi hukum gratis dilakukan boleh Pengurus Bantuan Hukum (PBB) DPC Peradi Jakarta Barat.

Kata sambutan pertama disampaikan oleh ketua panitia, Zahra Kamila, S.H., M.H.,” Acara Gathering anggota dan alumni peserta PKPA dari DPC Peradi Jakarta Barat tahun ini mengambil tema “Mengobarkan semangat Kemerdekaan HUT RI ke 79 bersama anggota, pengurus dan alumni PKPA DPC Peradi Jakarta Barat.” Para anggota yang hadir dalam acara ini sangat mendukung sehingga terselenggara dengan baik dan meriah. Diharapkan melalui acara ini, kita semua bisa menambah keakraban dan juga kita mengadakan acara donor darah dan konsultasi hukum gratis yang dibuka untuk masyarakat umum yang sedang berada dj lingkungan GBK Senayan Jakarta pagi ini. Semoga semua nya bisa berguna bagi anggota, alumni PKPA DPC Peradi Jakarta Barat dan juga masyarakat pengunjung GBK Senayan, ” ujar Zahra.

Sedangkan ketua DPC Peradi Jakarta Barat, Dr. Suhendra Asido Hutabarat, S.H., M.H., M.M., mengatakan bahwa acara Gathering ini menjadi tali silahturahmi antara anggota dan alumni PKPA dari DPC Peradi Jakarta Barat.”Pada intinya kami dari DPC Peradi Jakarta Barat mendukung kegiatan nyang diselenggarakan dan terus mengembangkan potensi-potensi dan SDM yang dimiliki seluruh anggota DPC Peradi Jakarta Barat sehingga bisa bermanfaat bagi semuanya. Para pengurus DPC Peradi Jakarta Barat akan terus mensupport untuk hal kemajuan dari DPC Peradi Jakarta Barat kedepannya,” ujar Asido.

Dari Penasihat DPC Peradi Jakarta Barat, Prof.Dr. Syahlan, S.H., M.H. (Kepala Pengadilan Tinggi Kepulauan Riau), mengatakan bahwa dalam acara Gathering ini diharapkan semakin akrab dan solid antara anggota dan alumni dari peserta PKPA yang diselenggarakan boleh DPC Peradi Jakarta Barat. “Biarlah melalui acara ini, bisa menjadikan kita solid dan juga dapat saling bertukar pengalaman agar bukan sekedar menjadi profesi sebagai advokat, namun juga bisa mengembangkan diri lebih lagi dari profesi di bidang hukum,” tandasnya.

H. Sutrisno, S.H., M.H., Wakil Ketua Umum DPN Peradi mengatakan bahwa perayaan Kemerdekaan RI bukan saja sekedar memperingati saja, namun pada advokat dapat terus berjuang menjalankan profesi yang profesional dan menegakkan keadilan. “Diharapkan para anggota yang hadir terus mengembangkan diri menjadi advokat yang profesional dan sesuai dengan officium nobile, ” ujarnya.

Acara semakin meriah, karena diadakan games seru dan juga disediakan hadiah-hadiah menarik dari panitia, berupa Kulkas, mesin cuci, TV Flat dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya. Juga di sediakan stan khusus menjual pernik dan merchandise dari DPC Peradi Jakarta Barat.

Para pengunjung yang hadir dalam acara tersebut sangat terhibur dan diharapkan acara Gathering seperti ini bisa terselenggara kembali di waktu yang akan datang sehingga menambah keakraban dari para anggota, pengurus dan alumni PKPA DPC Peradi Jakarta Barat. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *