Jakarta | Jacindonews – Selular Media Network (SMN) kembali menggelar event bergengsi, Selular Award ke – 19 tahun 2022,

Seluler award ke 19, tahun 2022, menjadi ajang pertama di industri telekomunikasi, era baru dengan menggarap apa yang konsumen inginkan, “ucap Uday Rayana CEO & Editor in Chief Selular Media Network (SMN) dalam sambutannya.

Nadia Shahab S.
Finance Director at OVO (PT Visionet Internasional) mengatakan kali ini di seluler award 2022, OVO mendapatkan kategori “Best Mobile Payment” (aplikasi pembayaran terbaik) menyisihkan aplikasi aplikasi pembayaran sejenis.

“Ini merupakan pertama kalinya saya hadir di penghargaan kali ini dimana tahun tahun sebelumnya perusahaan kami juga mendapatkan penghargaan tetapi di kategori yang berbeda, ” Jelas
Nadia Shahab S, saat wawancara dengan awak media di Seluler Award ke -19, Di Ballroom Merlynn Park Hotel Jln. K.H. Hasyim Ashari, Jakarta Barat, Jum’at (29/07/2002).

Sedikit Nadia menceritakan perjalanan kerjasama OVO dimana bahwa di tahun 2018 OVO dengan Toko Pedia dan Grab, lalu 2021 dengan Grab, dan Ovo terus berkembang hingga sampai saat ini masih menjadi yang nomor satu.

Yang membedakan ovo dengan yang lain menurut nya pemakaian masih luas juga memperluas tempat tempat pemakaian, di online merchant dan offline merchant.

Harapannya agar ovo bisa membangun financial ekosistem di Indonesia. Dengan membantu orang orang yang masih susah aksesnya ke digital banking juga memudahkan transaksi pembayaran sehingga ekonomi bangkit kembali dan hal itu juga perlu ada kolaborasi dengan team team penyedia jasa aplikasi dan juga provider dan juga pemerintah. Dan mudah mudahan lebih kondusif peraturan peraturan dari pemerintah kepada aplikasi aplikasi seperti ovo, “pungkasnya. *(LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *