JAKARTA | Jacindonews – Ayu Razumova, Head of Marketing HMD Global Indonesia mengatakan untuk penghargaan kali ini adalah dengan kategori “Most Sustainable Smartphone”, dan ini merupakan penghargaan kesekian kalinya tiap diadakannya ajang award ini, tapi di kategori yang berbeda, dimana ini yang kedua kali bagi dirinya, “ucapnya kepada awak media dalam wawancara di Seluler Award ke -19, Di Ballroom Merlynn Park Hotel Jln. K.H. Hasyim Ashari, Jakarta Barat, Jum’at (29/07/2002).

Ayu menambahkan bahwa untuk penghargaan secara perusahaan sendiri di luar ajang ini perusahaannya HMD Global, produsen ponsel Nokia, berhasil meraih Peringkat Sustainability Platinum EcoVadis 2022
dimana dinilainya bukan hanya dari sekedar produk tapi juga dari sisi manufacturing sampai produk itu selesai.

Lebih lanjut ayu mengatakan “Kami memang brand yang berbeda dimana brand kami lebih fokus ke Sustainability. Jadi smartphone kami itu dibuat nya dari materi materi yang gampang di daur ulang, dimana saat ini belum banyak yang seperti itu, ” tuturnya.

Selain itu juga menurutnya perusahaan nya mempunyai soft Ware upgrade dari tahun ke tahun dengan tingkat keamanan yang tinggi sehingga masa pake smartphone akan lebih lama yang akhirnya orang tidak perlu gonta ganti hape, “ujarnya.

Menurut ayu perusahaan nya aware dengan permintaan masyarakat untuk harga, produk, dan segala macamnya, cuma kedepannya perusahaan nya akan mendatangkan yang terbaik. baik diri sisi harga, spesifikasi agar nyambung dengan masyarakat Indonesia

Harapannya agar Nokia semakin dikenal, karena memang sudah di kenal dan semoga dengan award award ini kita semakin di kenal di masyarakat dan semakin banyak masyarakat Indonesia yang menikmati produk Nokia, “pungkasnya. *(LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *