JAKARTA | Jacindonews – Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia, mengucapkan terimakasih serta apresiasinya kepada Selular Media Network (SMN) atas penghargaan yang di berikan di event bergengsi, Selular Award 2022 ini, “ucapnya kepada awak media dalam wawancara di Seluler Award ke -19, Di Ballroom Merlynn Park Hotel Jln. K.H. Hasyim Ashari, Jakarta Barat, Jum’at (29/07/2002).

Penghargaan yang di raih infinix yaitu dalam dua kategori yaitu :
Best Battery Life Smartphone: Infinix Hot 12 Play NFC dan Smartphone with Best Screen: Infinix Note 12 VIP


Menurut Sergio kedepannya melalui penghargaan ini akan mentrigger (pemicu) kita untuk selalu memberikan produk terbaik kepada ke konsumen anak muda di Indonesia, tentunya yang menjadi kunci bagi infinix adalah produk produk yang terjangkau secara harga kepada konsumen di Indonesia.


“Dan kepada Selular Id mudah mudahan kedepannya bisa lebih memberikan sumbangsih lebih banyak lagi kepada industri tehnologi telekomunikasi di Indonesia dan kedepannya lebih sukses lagi dan tahun depan kita selular id bisa menyelenggarakan lagi dan infinix bisa berpartisipasi lagi.
“Hampir tiap tahun kita mengikuti ajang ini bahkan sejak tahun 2015, dan infinix selalu menang penghargaan, ” tuturnya.


” Infinix tahun ini menargetkan untuk menjadi top five smartphone di Indonesia dari segi market sale, dan hal ini sudah mulai keliatan dari semua yang kita kerjakan. Kita berterimakasih kepada semua media yang telah mensupport kita termasuk selular id yang selalu mensuport kita dari awal. Dan kita berharap kedepannya lebih banyak lagi produk yang akan kita luncurkan di Indonesia, bukan hanya smartphone, tetapi ada laptop, dan juga produk produk ILT lainnya dan kita juga akan meluncurkan smart TV kita di Indonesia, “tutup Sergio. (LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *