Jakarta | Jacindonews – Selular Media Network (SMN) kembali menyelenggarakan Selular Award 2022 sebagai bentuk apresiasi terhadap pelaku industri teknologi (ICT) di Tanah Air. Di awali dengan Diskusi Panel bertajuk “Winning in Digital Ecosystem,”. Selular Award ke-19 kali ini diselenggarakan secara offline sejak tahun sebelumnya di selenggarakan secara virtual akibat pandemi dua tahun terakhir, bertempat di Ballroom Marylinn Hotel, pada Jum’at malam (29/07/2022).

Public Relations Olike Indonesia Anthoni Roderick dalam wawancara singkatnya dengan awak media mengatakan bahwa di selular award kali ini olike mendapat dua penghargaan yaitu : Best TWS: Olike T10 dan Best Smartwatch: Olike Zeth W1. Dan Ini adalah Penghargaan pertama kali kami sejak ikut di ajang ini, “jelas Anthoni.

Ditanya mengenai apa saja yang dilakukan sehingga bisa mendapatkan penghargaan ini Anthoni mengatakan bahwa Langkah langkah yang di lakukan Olike adalah dengan tetap fokus untuk mengembangkan produk kita dengan selalu berusaha untuk terus berinovasi. Ia juga mengatakan bahwa untuk dua produk yaitu Olike T10 dan Olike Zeth W1 adalah dua produk terbaik dan menjadi Hero yang diproduksi Olike ditahun ini.

Anthoni berharap dengan award ini akan memacu semangat kita kedepan agar tiap tahun bisa menciptakan produk produk yang terbaik dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia, “tandasnya. *(LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *