JAKARTA | Jacindonews – PT. Pamerindo Indonesia, sebagai salah satu Penyelenggara Pameran Dagang Terkemuka di Pasar Terbesar Asia Tenggara kembali menggelar pameran Cosmobeauté Indonesia 2022, selama tiga hari pada 03 – 05 November 2022, bertempat di Hall D, JCC Senayan Jakarta.

Cosmobeauté telah menjadi satu-satunya platform bagi para profesional perdagangan kecantikan di kawasan Asia Tenggara sejak tahun 2005 di mana sebagian besar pameran kecantikan berorientasi pada konsumen di area ini.

Salah satu peserta yang ikut meramaikan pameran Cosmobeauté Indonesia 2022 ini adalah Beauty World. Dimana adalah salah satu konsep one-stop beauty partner terbesar di Indonesia, yang menawarkan lebih dari 1.000 jenis produk yang terdiri dari kecantikan, kesehatan, hair spa, wax, aksesoris, mesin alat kecantikan, body spa yang diproduksi dari Jerman, Italia dan China.

Stand Beauty World Indonesia.

Menjadi pemimpin mitra kecantikan untuk kecantikan dan kesehatan estetika yang menyediakan produk dan peralatan kecantikan untuk kebutuhan saloon, spa dan klinik One Stop Beauty Partner for Aesthetic, Beauty and Wellness.

Efendi, CEO PT. Beauty World Indonesia menyampaikan keikutsertaannya di pameran Cosmobeauté Indonesia 2022 ini.

“Perusahaan kita bergerak di bidang kosmetik dan alat kecantikan, jadi memang setiap tahun kita pasti ikut pameran Cosmobeauté, karena pameran ini memang salah satu pameran terbesar di indonesia yang mana sempat vakum dua tahun akibat pandemi, dan sekarang mulai di adakan lagi, “kata Efendi saat di temui di standnya di Hall D, Jakarta Convention Center, Kamis (03/11/2022).

Lebih lanjut.Sambung Efendi. “Produk yang kita tampilkan di pameran ini ada sekitar hampir 3000-an, dari yang lokal dan untuk kosmetik kebanyakan dari Eropa, dari Italia, Jerman dan Siprus. Dan untuk Asia nanti akan ada brand baru dari Korea dan juga dari lokal, ” ungkapnya.

Efendi menjelaskan tentang keunggulan dari standnya.
bahwa Stand kita termasuk terlengkap karena kita punya semua nya dari kosmetik, mesin, accessories, dan kita juga punya costumer yang cukup banyak jadi mereka sudah taulah kesini untuk melihat produk baru apa yang ada disini, “tuturnya.

Beauty World telah berkembang pesat sejak awal dan beauty mart kami yang berjumlah 7 outlet kini berlokasi di Jakarta (2 toko), Bandung, Surabaya, Pekanbaru, Makasar dan Bali. Jaringan besar kami telah memungkinkan pelanggan kami menikmati manfaat dari membeli produk berkualitas dengan harga terjangkau.

Ketika ditanya mengenai para Pelanggannya. Efendi menjelaskan bahwa Pelanggan yang banyak membeli produk kita, kebanyakan datang dari Salon, Klinik Kecantikan, Spa. Dan kita banyak ke be to be.

Efendi menambahkan. “Skincare kita dari Brand Jhonson adalah salah satunya dimana berasal dari Jerman dan sudah lama dikenal dan kita sudah 20 tahun sebagai distributor jadi cukup dikenal di kalangan klinik kecantikan dan juga para enduser. Selain itu ada juga produk haircare kita dari Italia yang tidak mengandung apapun, “jelasnya.

Dirinya mengatakan bahwa Khusus di Pameran ini kita menawarkan promo untuk pembelian produk, sekitar 20% sampai 30%.

“Harapannya kita ingin dunia kecantikan ini lebih bergairah lagi, dan ini bisa dilihat memang salah satu industri yang tahan krisis selama pandemi ini kosmetik. Malahan selama pandemi growth kalau kita berbicara dengan teman teman seperti MS Glow, growthnya itu bisa mencapai 300%, karena selama pandemi itu terutama para wanita mereka ingin lebih cantik daripada sehat, mereka pikirnya cantik dulu dan skincare saat itu lagi naik daun karena biasanya mereka bekerja tidak pakai skincare, pada saat pandemi ini mereka dirumah dan melakukan perawatan yang rutin lagi.
Dan setelah pandemi ini mereka ingin tampil cantik dan sehat.

Kita berharap pemerintah bisa support, terutama untuk regulasi nya lebih di permudah lagi, untuk supaya jika industri kosmetik itu bergairah tentu kita bisa menaikan perekonomian nasional juga tenaga kerja itu cukup banyak juga dan itu harapan kami, “pungkasnya. (Ril).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *