JAKARTA | Jacindonews – Kamis (17/11/2022), CV. EDITH ARKATAMA melalui Direkturnya Indah Purnamasari, memberikan tanggapannya mengenai telah berjalannya Pekerjaan Kegiatan Kunjungan Industri Program Pengelolaan Pembinaan Minat Bakat dan Kreatifitas Siswa APBD 2022, merasa lega dan senang semua berjalan dengan baik dan lancar dengan Pihak SMKN 36 Jakarta Pusat selaku Kepala Sekolah Taty Sugiarti S.Pd berada di bawah naungan SUDIN Jakarta Utara yang mengawasi, mengevaluasi juga memberikan saran serta masukan untuk membangun sinergi dengan baik diantara kedua belah pihak.

Imam Firmansyah selaku Pejabat Pengadaan Barang/Jasa dan Meliyati S.Pd selaku Pejabat Pembuat Komitmen telah melakukan kunjungan pada CV. EDITH ARKATAMA telah melalui proses panjang dan mengikuti prosedur yang berlaku.

Semua kegiatan kunjungan Industri yang dilaksanakan oleh Adi Rachmad S.Pd dan Imam selaku Humas SMKN 36 Jakarta Utara berkordinasi dengan baik.

Dengan adanya program kunjungan industri ini semua pihak harus mampu berkordinasi dengan fleksibel agar kegiatan dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.

Program Kunjungan Industri 2022 melalui CV. EDITH ARKATAMA ditutup dengan kegiatan berkunjung ke Pasar Ikan Hias Menteng Jakarta Pusat menggunakan 2 Bus, di isi oleh 70 Siswa Jurusan Agri Bisnis Perikanan di dampingi oleh 8 orang guru.

Akhir dari tujuan pembelajaran di harapkan siswa dapat lebih memahami akan bermacam2 jenis ikan air laut dan tawar serta macam jenis pekerjaan dan fasilitasnya, serta belajar bisa lebih maksimal dan gembira agar bisa melahirkan generasi bangsa yang kuat,kreatif dan mandiri untuk menjadi penerus memimpin negara sesuai dengan kemampuan dan bidangnya masing-masing demikian di jelaskan. (**).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *