JAKARTA | Jacindonews – Indonesia Internasional Motor Show 2023 akan berlangsung pada tanggal 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Berbagai kesiapan dalam penyelenggaraan event otomotif  besar di Indonesia ini terus dilakukan, salah satunya dengan pihak media yang akan meliputi acara tersebut.

Media Gathering IIMS 2023 diadakan pada hari Kamis (11/01/2023), pukul 10.30 wib bertempat di Sasono Langen Budoyo, TMII. Acara dimulai dengan rombongan wartawan yang hadir dengan naik bus mengelilingi wahana di TMII.

Acara IIMS 2023 mengedepankan tagline baru, Boost (Breaking Opportunity for Otomotive Society Together). Acara diorganisir oleh PT. Dyandra Promosindo.

Tim Promosi IIMS 2023.

Presdir PT. Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung dalam kata sambutan mengatakan, “Yang pertama, kita sudah bebas dari PMKS, sehingga tidak ada batasan lagi dalam penyelenggaraan IIMS 2023 nanti. Dyandra Promosindo sangat siap dalam menghadapi event nanti. Pada penyelenggaraan IIMS 2023, dengan tagline BOOST, kita mengajak semua pihak bisa berpartisipasi kembali dalam acara event otomotif terbesar di Indonesia di awal tahun 2023.”

“Hadirnya IIMS 2023 menjadi ajang pertemuan tatap muka dalam bidang otomotif. Selama 11 hari, selain pameran otomotif, ada juga pagelaran musik. Semoga IIMS 2023 selalu hadir dan berkontribusi untuk dunia otomotif di Indonesia tahun 2023,” ujarnya.

Managing Director Deputy Head of Jaoanese Corporate Banking Mugo Bank branch Jakarta, Tadanabu Hirano, mengatakan, “Kami akan terus mendukung acara IIMS 2023 dan mendukung perkembangan dunia Otomotif Indonesia. Dari pihak kami, selain pameran, juga mendukung dunia auto mobil di Indonesia. Bersama kita mengembangkan ekosistem otomotif Indonesia melalui acara IIMS 2023,” katanya.

Sesi tanya jawab bersama media.

Vice President Director PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk, Hafid Hadeli, “Ini merupakan event kedua kami ikut serta sebagai official bank partner dan finance di IIMS 2023. Sebagai bank, kami ikut mendukung dunia otomotif dan melengkapi dunia otomotif melalui bank Danamon dan Adira Finance. Kami juga menawarkan berbagai produk bank dalam pendanaan, pinjaman dan perlindungan kendaraan roda dua dan empat. Hal ini sejalan dengan tujuan Bank Danamon bisa membantu nasabah dalam keperluan otomotif Indonesia, ” pungkas nya.

Rudi MF, Project Manager IIMS 2023,”Saya berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara IIMS 2023. Dengan tagline tahun ini, BOOST, IIMS menjadi rumah bersama pencinta otomotif Indonesia. Tahun 2022, kami mencapai 7000 lebih mobil, 1700 motor yang ikut sertaserta dalam acara nantinya 11 hari.”

“Kami menyediakan booth-booth yang sudah siap memamerkan produk otomotif. Kami berharap IIMS 2023, jumlah transaksi dalam pameran otomotif akan meningkat, ” ujarnya.

Acara IIMS akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, 16 sampai 26 Februari 2023. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *