JAKARTA | Jacindonews – Dihari pertama Idul Fitri 2023, hari Sabtu (22/04/2023), pukul. 14.00 WIB, bertempat di kediaman Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Oesman Sapta Odang atau Oso, Kuningan Jakarta Selatan, mengumumkan bahwa partai Hanura resmi mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju sebagai capres di Pilpres 2024.

Hasil dari keputusan partai Hanura tersebut merupakan keputusan partai. Setelah sehari sebelumnya, partai pengusung Ganjar Pranowo, PDIP secara resmi mengumumkan Capres RI pilihan mereka dalam Pemilu 2024 nanti.

Ketum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang atau OSO saat memberikan keterangan kepada Pers.Sabtu (22/04/2023). Sumber Foto : Detik News.

“Kami mengingatkan bahwa calon presiden nanti harus sangat berpihak kepada rakyat dan saya yakin bahwa apa yang diputuskan oleh Ibu Megawati yang menunjuk kadernya sebagai calon presiden, walau saya tidak separtai dengan PDIP, tapi dalam hal ini saya sangat mendukung keputusan PDIP itu. Itu sebabnya saya ikut serta mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia yang akan datang,” kata Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) kepada wartawan di kediamannya, Kuningan, Jakarta Selatan.

OSO mengatakan bahwa nantinya seluruh DPD serta kader partai Hanura di Indonesia sepakat mendukung Ganjar Pranowo. Menurutnya, Indonesia membutuhkan pemimpin yang bisa membantu kepada rakyat dan daerah.

“Saya, partai saya, Partai Hanura Republik Indonesia dengan seluruh perangkatnya, kita memutuskan bersama, seluruh cabang-cabang yang ada di Indonesia ini, baik itu tingkat DPD-DPD di seluruh Indonesia, menyatakan bahwa sepakat untuk mendukung Ganjar Pranowo,” ujar OSO.

(Sumber : Detik/Ril).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *