JAKARTA | Jacindonews – Rabu (10/05/2023), pukul 10.00 WIB, bertempat di Kantor KPUD Provinsi DKI Jakarta, jalan Salemba, Jakarta Pusat, DPD partai Hanura mengantarkan berkas pendaftaran Bacaleg untuk dapil DKI Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, hadir Ketua DPD partai Hanura DKI Jakarta Djafar Badjeber, Sekretaris Daerah Perona Taufik dan beberapa pengurus DPD serta beberapa bacaleg untuk DPRD DKI Jakarta.

Saat mendaftarkan di KPUD Provinsi DKI Jakarta.

Ketua DPD Hanura DKI Jakarta, Djafar Badjeber mengatakan bahwa sesuai kebijakan dan arahan DPP Partai Hanura bahwa DPD Hanura DKI Jakarta datang ke KPU untuk memberikan data nama-nama bacaleg untuk DPRD DKI Jakarta. “Bacaleg yang sudah terdaftar di DPD Hanura DKI Jakarta sudah 106 bacaleg. Kami bertemu dengan Ketua KPUD DKI Jakarta, Nurdin dan kami juga masih melengkapi beberapa data bacaleg yang masih kurang. Sudah sekitar 80-90 persen sudah melengkapi data bacaleg, ” ujar Djafar.

Djafar Badjeber menambahkan, “Kita juga sudah mencapai 30 persen keterwakilan wanita dalam bacaleg. Saya berharap Hanura DKI Jakarta bisa kembali mengukir sejarah pernah 6 kursi di DPRD dan tahun 2014 pernah 10 kursi. Sekarang kami ingin meyakinkan kembali kepada masyarakat DKI Jakarta. Perlu ada komitmen daripada para caleg untuk betul-betul memperjuangkan aspirasi rakyat, tidak boleh setengah-setengah kedepankan hati nurani, membela rakyat dengan sungguh-sungguh, ” harap Djafar Badjeber. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *