TANGERANG | Jacindonews – Dalam meminta ditegakannya keadilan, beberapa ormas lakukan aksi unjuk rasa didepan pengadilan negeri kota Tangerang, Kamis (11/05/2023).

Aksi tersebut menuntut agar H. Sutrisno Lukito Disastro dibebaskan dari segala tuntutan hukum. Diketahui dirinya merupakan ketua Dewan Pembina DPW Laskar Merah Putih DKI Jakarta.

Berdasarkan pantauan jacindonews.com ditengah massa aksi yang memerah tersebut terdengar yel-yel “NKRI Harga Mati” yang diteriakan oleh ratusan massa peserta aksi.

Ketua DPD Kembang Latar Jakarta Utara, Gito Ricardo yang hadir dalam aksi damai tersebut mengatakan bahwa dirinya hadir dalam aksi ini guna mendukung Aksi yang diselenggarakan oleh ormas Laskar Merah Putih.

“Kami dari unsur wilayah Kembang Latar DKI Jakarta hadir dalam rangka mendukung aksi yang diselenggarakan oleh Laskar Merah Putih sebagai bentuk kepedulian kami sesama ormas” kata Edo Ricardo, Kamis (11/05/2023).

Selain itu Edo panggilan akrab Gito Ricardo juga minta agar penegakan hukum dinegeri ini dapat dilaksanakan dengan seadil-adilnya.

“Kita ini kan negara hukum. Maka kami minta agar hukum ditegakan demi keadilan” lanjut Edo.

Ditanya apa harapan nya, ketua DPC Kembang Latar Jakarta Utara yang juga ketua Forum Lintas Ormas Jakarta inipun berharap agar H. Sutrisno segera dibebaskan.

“Kami minta agar majelis hakim membebaskan H. Sutrisno dari segala tuntutan hukum” pungkas Edo. *(LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *