JAKARTA, Jacindonews.com – Tak terasa Iedul Fitri telah berlalu. Dan kini telah memasuki hari raya Iedul Adha atau sering disebut hari raya Qurban.

Ubaedillah yang dikenal dengan panggilan bang obet, salah satu pedagang hewan musiman, kini telah menyediakan berbagai jenis hewan qurban. Mulai kambing hingga sapi.

Dirinya mengaku bahwa telah memboyong sebanyak 200 ekor sapi qurban serta ratusan ekor kambing dari Bima Nusa Tenggara Barat yang saat ini telah berada dalam kandang penampungannya.

“Kita ambil sapi-sapi dari Bima dan kambing Jawa serta domba ini dari daerah” kata Ubai, Selasa (23/05/2023)

Ubaedillah juga mempersilahkan bagi masyarakat yang ingin membeli atau sekedar berkunjung untuk datang Jl. Manunggal, Ciracas Jakarta Timur.

“Kita menyediakan berbagai jenis hewan qurban. Baik kambing maupun sapi. Bagi yang berminat untuk membeli, silahkan saja datang kesini dan kita akan dengan senang hati melayaninya” ungkap Ubai.

Ditanya berapa harga kambing dan sapi qurban, dia justru mengajak untuk datang saja ke lokasi dimana dia menyediakan hewan-hewan qurban tersebut.

“Kalau soal harga insya allah cocok dan terjangkau deh. Kita pake harga berkah dalam rangka membantu bagi yang mau berqurban untuk para kaum dhuafa. Pokoknya datang aja kesini. Kita bisa negoisasi koq” pungkas Ubai. *(LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *