Jakarta | JacindoNews.com – Film  BUS OM BEBEK dari rumah produksi Smaradana Pro sempat tertunda 2 tahun lamanya dan akhirnya film garapan sutradara Aditya Gumay itu dipastikan tayang awal Januari 2022 mendatang.
 
Untuk dana yang dikeluarkan Kemenparekraf untuk film ini tidak main main, yaitu sebesar Rp 1,5 milyar untuk kebutuhan promosi tertentu dengan harapan agar film ini bisa tersampaikan dengan baik kepada masyarakat luas dengan pesan dan edukasi yang ada pada film ini.
 
Antusiasme masyarakat benar-benar meriah menyambut penayangan film ini karena Film Bus Om Bebek dianggap menjadi penawar rindu bagi masyarakat yang telah lama menantikan kehadiran tontonan yang berkualitas untuk anak-anak.
Tontonan ini menghadirkan hiburan dan edukasi di dalam alur ceritanya.selain jalan cerita yang unik, film ini menarik karena diperankan oleh tokoh utama yang semuanya adalah anak- anak.
Mereka adalah jebolan dari sanggar “Kawula Muda” di bawah didikan langsung Aditya Gumay.
Film ini dibalut dengan konsep drama musikal dan memiliki unsur komedi di dalamnya, film ini diharapkan mampu menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh anak dan menjadi salah satu Film Keluarga terbaik di Indonesia terlebih menjelang akhir tahun,meskipun pemerintah meniadakan cuti bersama, namun anak anak tetap bisa menikmati liburan karena hadirnya Film berkualitas yang seru untuk ditonton bersama keluarga.
 
Aditya Gumay berharap, karyanya dapat menjadi obat dari kerinduan masyarakat akan hadirnya Film Anak Indonesia yang seru untuk ditonton anak-anak maupun orang dewasa dan tetap memiliki nilai edukasi di dalamnya.
 
Debut pertama bagi Ozan Ruz yang diberi kepercayaan untuk mengurus segala jenis penyutradaraan dalam menerapkan treatment Penyutradaraan yang tepat secara visual dan adegan yang membuat film Bus Om Bebek ini menjadi tontonan yang menarik bagi anak – anak.


“Saya juga  sujud syukur. Alhamdulillah apalagi dibantu sama pemerintah. Saya enggak tau apakah akan berhasil, tapi saya optimis. Syuting ini udah dua tahun lalu. Dari Ricky Cuaca gemuk sampe jadi kurus. Akhirnya ya baru sekarang, dengan bantuan dari pemerintah, ya indah pada waktunya deh,” ungkap Aditya Gumay
 

 
Film Bus Om Bebek 
 
Sutradara = Aditya Gumay
Produser= Ruben Onsu
Penulis Naskah = Aditya Gumay
Pemeran = Ricky Cuaca, Ruben Onsu, Azis Gagap, Sarwendah, Evi Masamba, Helsi Herlinda, Aty Cancer Zein , Zahra Leola , Muhammad Adhiyat
 
Sinopsis :
“Bus Om Bebek” bercerita mengenai petualangan yang dialami belasan bocah TK dan SD yang tinggal dalam satu kompleks perumahan. Bocah-bocah ini tidak pernah menyangka bahwa bis jemputan yang setiap harinya mengantarkan mereka ke sekolah bakal dibajak oleh sang supir bis yang berharap bisa mendapat uang tebusan. Memanfaatkan kecerdikan masing-masing, kesebelas bocah ini pun mencoba untuk melarikan diri dan menyebar ke berbagai titik. (JN)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *