JAKARTA | Jacindonews – Tim kesehatan Grha Putih dipimpin langsung oleh ketuanya, Dr. Jusuf Kristianto, MPH.,PHd dan wakilnya Leny Indrawati, Sh.,MkN, yang kegiatan kesehariannya adalah notaris di daerah Bogor, melakukan bakti sosial dalam bentuk pemeriksaan kesehatan, untuk sekitar 100 orang Office Boy pada hari Sabtu (17/06/2023), pukul 09.00-12.00 wib, di Mall Mangga Dua, Jakarta Utara.

Acara didukung oleh 4 orang tenaga kesehatan (nakes) ini, dilakukan mengingat adanya kebutuhan tersebut, yang disampaikan oleh beberapa OB, yang tentu saja bila melakukan cek up, terkendala masalah waktu dan biaya.

Acara yang hanya dipersiapkan hanya dalam waktu 3 hari ini, mendapat dukungan produk paket makan siang sari Mc Donald, serta bingisan/goodie bag dalam bentuk produk-produk dari Get Git wafer, Vit C, dan suplemen kesehatan lainnya, sehingga para peserta sangat senang mengikuti acara ini. Dan berharap bukan kali ini saja Grha Putih melakukan kegiatan seperti ini, yang manfaat positifnya sangat dirasakan dampaknya.

“Besok pagi ambulance akan stand by di parkiran Ratu Plaza sejak pagi jam 630, untuk mendukung acara “Parade Budaya” Grha Putih,” tambah dr Jusuf mengakhiri wawancara. (Ril/NK).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *