JAKARTA | JacindoNews – Masih dalam rangka sosialisasi dan mengenalkan lebih dekat lagi partai Hanura kepada masyarakat, khususnya DKI Jakarta, maka pada hari Minggu (27/08/2023), dari pukul 11.00 wib, rombongan DPD partai Hanura DKI Jakarta dibawah kepemimpinan Djafar Badjeber mengadakan road show keliling.

Kali ini tim DPD Partai Hanura DKI Jakarta berkunjung ke PAC Penjaringan dan PAC Pademangan, Jakarta Utara. Road show tersebut ingin melihat dan mendengar langsung aspirasi warga di wilayah Kecamatan Penjaringan dan Kecamatan Pademangan.

Hadir dalam acara road show tersebut, Ketua DPD partai Hanura DKI Jakarta Djafar Badjeber, Sekretaris DPD Hanura DKI Jakarta Peronata Taufik Fatah, Bendahara DPD Hanura DKI Jakarta Lestari Manurung, Ketua Bappilu partai Hanura DKI Jakarta Kol (purn) TNI Sumadi, Ketua DPC Jakarta Utara Ahmad Sururi Afif, Bendahara DPC Jakarta Utara Julham Efendi Panjaitan dan pengurus DPC, PAC dan para caleg DPR RI wilayah dapil Jakarta 3 serta caleg DPRD DKI Jakarta wilayah dapil 2 dan 3.

“Hati nurani memiliki tingkatan yang paling tinggitinggi. Dalam hati nurani ada sifat-sifat saling tolong menolong, juga terdapat sumber yang menciptakan kedamaian dan perdamaian, juga ada rasa kemanusiaan yang tinggi. Kita sebagai kader partai Hanura harus menjunjung tinggi hal-hal tersebut. Partai Hanura tidak pernah membeda-bedakan suku, ras dan gender. Betapa spesial nya nama partai ini. Mari kita jaga nama baik itu dan berjuang untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang, ” ujar ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta saat memberikan pengarahan dalam acara Roadshow tersebut. (**).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *