JAKARTA | Jacindonews – Memasuki pesta demokrasi Indonesia, yaitu Pemilihan Umum 2024 yang akan digelar 14 Februari 2024 nanti, segala persiapan dilakukan oleh semua pihak, termasuk para calon legislatif atau caleg semua partai politik yang mengikuti Pemilu 2024 nanti.

Salah satu kegiatan yang diadakan oleh para caleg adalah kunjungan silahturahmi dengan para warga yang sudah menjadi kader dan relawan sesuai dengan daerah pemilihan atau dapil si caleg tersebut. Kegiatan silahturahmi tersebut dilakukan untuk lebih mengenal dan dekat antara caleg dengan para kader yang akan memilih nya kedepan.

Saat di rumah salah satu relawan partai Hanura di Duri Kosambi.

Hal tersebut juga dilakukan oleh salah satu caleg DPRD provinsi DKI Jakarta dari partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura dari Dapil 9 Jakarta Barat nomor urut 2, Rizka Selvira, S.iP.

Caleg wanita dari partai Hanura ini aktif dalam berbagai kegiatan, sebut saja di dunia entertainment, event organization, pendidikan dan kemasyarakatan. Biasa dipanggil dengan nama panggilan “Ratu”, dirinya memang memiliki kerinduan untuk mengabdi kepada masyarakat.

Rabu (06/09/2023), pukul 13.00 wib, bertempat di rumah relawan kader partai Hanura di Jalan KH Abdul Wahab RT 008 RW 006, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng Barat, Jakarta Barat, Rizka Selvira mengadakan kunjungan silahturahmi ke warga setempat. Dalam kunjungan tersebut dilakukan untuk mensosialisasikan visi misi dirinya jika terpilih sebagai wakil rakyat nantinya.

“Kunjungan silaturahmi hari ini ke Kelurahan Duri Kosambi berjalan dengan baik dan lancar dan di sambut hangat dan kami dapat berbincang akrab dari hati ke hati dengan para relawan Hanura ditempat ini,” jelasnya.

Rizka juga sangat senang bisa berkunjung dan menemui warga Duri Kosambi. “Syukur Alhamdulillah hari ini saya bertemu dengan Relawan Hanura yang aktif dan antusias. Harapannya semoga selalu bersemangat dan tetap satu tujuan mengikuti kata hati nurani untuk mencapai tujuan bersama dipesta rakyat tanggal 14 Februari 2024 nanti. Hanura Menang !,” pungkasnya. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *