JAKARTA | Jacindonews – Pameran perdagangan gigi dan konferensi internasional terbesar di Indonesia, Indonesia Dental Exhibition & Conference (IDEC), dibuka pada hari Jumat (15/09/2023) di Jakarta Convention Center.

Salah satu peserta pameran adalah PT. Dentsply Sirona Indonesia, perusahaan peralatan gigi terkemuka, menampilkan produk dan solusi inovatifnya. Drg. Anindya Malahayati, Sales Specialist – Equipment di PT. Dentsply Sirona Indonesia, memberikan keterangan lebih lanjut kepada media.

“Dentsply Sirona menciptakan produk yang bertujuan untuk memfasilitasi dan meningkatkan pengalaman perawatan gigi bagi dokter gigi dan pasien. Misalnya, unit Dental Chair Mounted kami memiliki desain unik yang mengutamakan kenyamanan pasien. Kami memahami bahwa pasar Asia mungkin memiliki kebutuhan yang berbeda, sehingga produk kami dirancang untuk melayani berbagai wilayah, termasuk Indonesia,” jelasnya.

Saat ditanya tujuannya di IDEC 2023, drg. Anindya mengungkapkan keinginannya untuk memamerkan produknya kepada khalayak luas dan mengedukasi para profesional gigi dan pelanggan tentang teknologi kedokteran gigi terkini. “Tujuan kami tidak hanya untuk menghasilkan penjualan tetapi juga untuk mengedukasi dokter dan pelanggan tentang manfaat dan kemajuan teknologi canggih kami. Gerai kami di IDEC dikelola oleh tim berdedikasi yang siap mendemonstrasikan dan menjelaskan produk kami. Kami berharap dapat meningkatkan kesadaran dan mendorong adopsi yang lebih besar terhadap solusi inovatif kami,” katanya.

Mengenai harga dental unitnya, drg. Anindya menyebutkan kisarannya mulai dari Rp 280 juta hingga Rp 1 miliar untuk model premium. Dentsply Sirona Indonesia memberikan garansi dua tahun untuk produknya, memastikan kepuasan dan ketenangan pikiran pelanggan. Perlu dicatat bahwa semua produk Dentsply Sirona diimpor dari Jerman, karena perusahaan tidak memiliki fasilitas produksi di Asia. Namun, produk mereka dirancang agar mudah digunakan dan dapat beradaptasi di berbagai negara dan wilayah, termasuk Indonesia.

Seiring berlanjutnya IDEC 2023, PT. Dentsply Sirona Indonesia bertujuan untuk memberikan dampak yang signifikan dalam industri dengan menampilkan teknologi kedokteran gigi mutakhir dan memberikan kesempatan pendidikan bagi para profesional dan pelanggan kedokteran gigi. Dengan komitmen mereka terhadap inovasi dan kepuasan pelanggan, mereka siap memberikan kesan mendalam di pameran.
 
Tentang PT. Dentsply Sirona Indonesia:
PT. Dentsply Sirona Indonesia adalah perusahaan peralatan gigi terkemuka yang mengkhususkan diri dalam memberikan solusi inovatif bagi para profesional gigi. Dengan fokus pada kualitas, kenyamanan, dan teknologi canggih, mereka bertujuan untuk meningkatkan pengalaman perawatan gigi bagi dokter gigi dan pasien. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website mereka di www.dentsplysirona.com/id.

*(JN)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *