JAKARTA | Jacindonews – Minggu (01/10/12023), Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih menyelenggarakan Musyawarah Luar Biasa yang bertempat di Provinsi Banten.

Mochamad Haris Chandra P selaku BPOKK DPD Partai Demokrat Prov. DKI Jakarta sekaligus Caleg DPRD Dapil 8 DKI Jakarta mengucapkan Selamat & Sukses , diharapkan atas terselenggaranya acara tersebut dapat menjadi momentum kembali terwujudnya persatuan dan kesatuan seluruh element anak bangsa yang tergabung dalam Ormas LMP, serta juga dapat merekonstruksi semangat Nasionalisme serta memperkuat Karakter Jatidiri Anak Bangsa, ujar Haris Chandra.

Hari ini adalah hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia, dengan ini secara pribadi saya mengajak seluruh Kader Terbaik Laskar Merah Putih untuk rapatkan barisan, bergandengan tangan dan merajut persatuan dan kesatuan sebagai garda terdepan serta memiliki kontribusi besar bagi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Mari kita implementasikan butir – butir yang terkandung dalam PANCASILA,” Pungkas Haris Chandra. (Ril).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *