JAKARTA, JNews – Barisan Aktivis Relawan Ganjar disingkat BARAG mengucapkan selamat Kepada Prof Dr. Mahfud MD atas terpilihnya menjadi calon Wakil Presiden Mendampingi Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024 yang dicalon dari PDI Perjuangan, Dengan ditetapkan Pasangan GAMA (Ganjar – Mahfud ) menjadi semangat bagi seluruh Kader Partai, Relawan dan simpatisan Pendukung GAMA untuk bertarung dan konsolidasi ke akar rumput,” ujar Ketua Umum BARAG Edi Prastio SH MH kepada media jacindonews.com di UPNORMAL Raden Saleh Jakarta Pusat 18/10/23.

Lebih lanjut Bung Edi sapaan akrabnya mengatakan. Dipasangkannya Mahfud menjadi Calon Wakil Presiden bersama Ganjar Pranowo, Ketum BARAG meyakini untuk Indonesia EMAS segera akan terwujud Karena kedua nya memiliki Jiwa Integritas yang sudah tidak diragukan lagi, keduanya memiliki Pengalaman Di Exsekutif, legislatif dan Yudikatif sehingga penegakan Hukum & Demokrasi berjalan dengan baik,” tegas Bung Edi penuh semangat.

Lebih jauh Bung Edi menambahkan, Dengan Ditetapkannya Pasangan GAMA (Ganjar -Mahfud) Ketum BARAG mengharapkan kepada seluruh kader/ relawan BARAG seluruh Indonesia untuk kerja maksimal serta tetap menjalin komunikasi dengan baik dengan Koalisi Partai Pendukung. Satoe Tekad Menangkan Ganjar Satoe Putaran,” pungkas Bung Edi Prastio SH MH. *(LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *