Karanganyar, JNews – DPD Partai Perindo Karanganyar Melakukan Kegiatan Bazar Murah tebus Minyak Goreng di daerah Gedong Karanganyar 1 Desember 2023.

Kegiatan Bazar Tebus Murah Minyak Goreng di Dukung Dua Organ Relawan Ganjar-Mahfud Diantaranya Sahabat Ganjar (SAGA) dan Barisan Aktivis Relawan Ganjar (BARAG).

Mas Abdul selaku Ketua DPD Partai Perindo Karanganyar menyampaikan Kegiatan ini dilakukan dalam bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap masyarakat Kecil yang membutuhkan, Dalam rangkaian ini menggandeng Caleg DPR RI (Bapak BRM Nugroho Iman) dan Caleg DPRD Dapil 6 Propinsi Jateng (Bu Wahyu Suhartatik, SH, MH ),” ungkapnya.

Ketua Bapilu DPD Partai Perindo Karanganyar Sekaligus Ketua SAGA Kabupaten Karanganyar Bung Fermi, Menyampaikan kegiatan seperti ini sudah sering dilakukan sebagai wujud kedekatan Relawan Ganjar Mahfud dengan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Bung Prastio selaku Ketua BAPILU PERINDO Jawa Tengah menyampaikan Kegiatan Ini merupakan bagian wujud kecintaan Partai terhadap masyarakat dan sebagai sarana Komunikasi yang baik dengan masyarakat di tingkat Bawah yang tepat sasaran,” pungkas Bung Prastio yang juga Ketua Umum BARAG Organ Relawan Ganjar Mahfud. *(LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *