DENPASAR | JacindoNews – Bertempat di Tukat Banyusari 77, Kota Denpasar, Provinsi Bali, pada hari Rabu (20/03/2024), diadakan acara sunatan massal bagi warga sekitar. Acara diselenggarakan oleh Yayasan Kasih Anugerah, Jakarta.

Banyak masyarakat sekitar yang ikut mengantarkan anak-anak mereka untuk di sunat secara massal dan masyarakat sangat merasakan manfaat dari acara giat tersebut.

Menurut ketua Yayasan Kasih Anugerah, Jakarta, Dr. Andry Budiman, menjelaskan untuk peserta acara sunat massal kali ini diikuti oleh 75 peserta yang diadakan dalam dua sesi.

Giat Sunat Massal Yayasan Kasih Anugerah Jakarta yang diselenggarakan di kota Denpasar, Bali. (20/03/2024).

Kemudian lebih lanjut Andry Budiman menjelaskan bahwa ternyata acara sunat massal ini diikuti dari berbagai usia, dari 3 tahun bahkan ada yang 50 tahun usia pesertanya.”Acara ini diselenggarakan gratis, yang mau disunat tidak memerlukan biaya sepeser pun. Gratis, ” pungkas Andry menjelaskan kepada media.

Kemudian di tempat terpisah, panitia acara sunatan massal, Sinta Nopo menjelaskan bahwa acara sunatan massal kali ini menghadirkan tenaga medis dari Jakarta. “Peserta sunat massal berasal dari kota Denpasar dan sekitarnya. Ada juga dari kota Gianyar, ” jelasnya.

Selanjutnya Sinta menjelaskan bahwa tujuan dari acara sunatan massal ini adalah untuk kesehatan dan juga mencegah dari berbagai penyakit, terutama penyakit kelamin pada pria, ” ujar Sinta.

Diharapkan dalam acara sunatan massal ini, selain turut mendukung kesehatan, juga menjadi bentuk untuk saling peduli terhadap sesama kita dalam berkehidupan bersama di lingkungan masing-masing. (Ketut EP/Denpasar).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *