MEDAN | Jacindonews – Dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sumatera Utara (Sumut) di Le Polonia Hotel, Medan, pada 25-26 Juli 2024, DPD Partai Hanura Sumut memutuskan mendukung Oesman Sapta untuk kembali memimpin partai ini periode 2024-2029.

Ketua DPD Hanura Sumut, El Adrian Shah SE, menegaskan bahwa dedikasi dan perjuangan Oesman Sapta sebagai Ketua Umum DPP Hanura tidak diragukan lagi. “Loyalitas dan ketulusannya sangat terlihat selama menjabat,” ujarnya.

Dukungan ini juga sejalan dengan hasil Rapimnas II Hanura di Jakarta, di mana seluruh pengurus DPD Partai Hanura se-Indonesia mendorong Oesman Sapta untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum.

Acara ini dihadiri oleh berbagai petinggi partai, termasuk Wakil Ketua Umum Harian DPP Partai Hanura, H Herry Lotung Siregar. Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM DPP
Partai Hanura, Dirzy Zaidan SH MH. Sekretaris Bidang Keanggotaan DPP Partai Hanura, Robby Siahaan SE. Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Utara, El Adrian Shah SE. Sekretaris, Hj Riri Stephanie Siregar SH MH. Bendhara, Syaiful Amri Sambas S.Sos.

Hadir juga Ketua Fraksi Partai Hanura DPRD Sumatera Utara Rusdi Lubis beserta Anggota Fahrizal Nasution, Edi Susanto Ritonga, Irwan Simamora, Ketua Panitia Rapimda Misnun dan pengurus DPD Partai Hanura Sumut dan DPC Partai Hanura kabupaten/kota se Sumatera Utara.

Wakil Ketua Umum Harian DPP Partai Hanura, H Herry Lotung Siregar mengapresiasi perjuangan maksimal DPD, DPC, dan seluruh calon legislatif Hanura dalam Pemilu Februari 2024. la menekankan pentingnya rapatkan barisan dan fokus menyatukan visi untuk menghadapi Pilkada serentak pada 27 November 2024.

Momentum Pilkada 2024 dianggap sebagai peluang besar untuk meletakkan Hanura di hati masyarakat Sumut, dengan banyaknya kader partai yang maju sebagai calon kepala daerah.

Kita harapkan di Rapimda kali ini mendapatkan hasil yang baik untuk kemajuan Hanura kedepannya. DPD bersama seluruh DPC kabupaten/kota se Sumut bertekad mendukung dan mengusung kembali Bapak Oesman Sapta untuk menjadi Ketum DPP Partai Hanura periode 2024-2029. (Ril DPD Hanura Sumatera Utara).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *