JAKARTA | Jacindonews– Setelah polemik berbulan-bulan tentang siapa yang sah menjadi Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, DPP Partai Hanura akhirnya melalui Musyawarah Daerah Luar Biasa atau MUSDALUB DPD Partai Hanura DKI Jakarta memutuskan dan mengangkat, Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta terpilih hasil Musdalub pada bulan Oktober 2022, Jimmy CK menjadi Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta periode 2021-2026.

Melalui Proses panjang dan menunggu selama 3 (tiga) bulan, akhirnya kursi kepemimpinan untuk DKI Jakarta sudah terisi. Tugas dan tanggung jawab sudah diserahkan oleh Jimmy CK.

Partai Hanura DPD DKI Jakarta.

Acara Musdalub diadakan hari Selasa (11/01/2022), pukul 13.00 wib sampai selesai, di Kantor DPP Partai Hanura The City Tower Jakarta, lantai 18, jalan Sudirman, Jakarta Pusat. Hadir dalam Musdalub, para pengurus DPC dibawah DPD Partai Hanura DKI Jakarta. DPC Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu hadir dalam mengambil keputusan.

Musdalub Partai Hanura DKI Jakarta.

Hadir dalam pembukaan acara, Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura Djafar Badjeber, Sekjen DPP Partai Hanura Kodrat Shah, Plt Ketua DPD Drs. Zulhendri Chaniago memimpin sidang Musdalub. Pembukaan Musdalub perwakilan Ketua Umum yaitu wakil ketua umum bidang OKK Benny Ramdani

Setelah terpilih, Jimmy CK mengemukakan visi dan misinya untuk DPD Partai Hanura DKI Jakarta. “Dengan terpilih saya, maka kita sebagai Partai Hanura DKI Jakarta harus berjuang kembali untuk merebut kursi di DPRD sebanyak 22 kursi, artinya jika bisa tercapai, maka kita bisa menampilkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk DKI Jakarta di Pilkada 2024.”

“Saya mau mengajak semua pihak untuk sama-sama berjuang dan kembali mengangkat kejayaan Partai Hanura dan Hanura DKI Jakarta khususnya. Saya mengingatkan kepada Partai-partai lainnya, bahwa Partai Hanura bisa bersaing dalam kembali merebut Kursi di Parlemen dalam Pemilu 2024,” tegasnya.

Wakil Ketua Umum bidang OKK DPP Partai Hanura, Benny Ramadhani, mengatakan bahwa mendukung keputusan.”Dengan kepemimpinan Jimmy CK DPD Partai Hanura DKI Jakarta, maka harus kita dukung sepenuhnya. Kita hapus semua anggapan bahwa Partai Hanura adalah Partai pendukung penista agama, tapi Hanura adalah Partai yang mewakili hati nurani rakyat. Hanya Partai ini yang memakai nama hati nurani. Makna kata tersebut sangat berpengaruh. Oleh sebab itu, mari kita perjuangkan untuk kembalikna kejayaan Partai Hanura,” ujar Benny dalam kata sambutan sekaligus menutup dan mewakili DPP mensahkan Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta Jimmy CK.

Benny Ramdhani sedang memberikan kata sambutan.

Selamat Berjuang dan bangkitkan kejayaan Partai Hanura DKI Jakarta, Jimmy CK. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *