JAKARTA | Jacindonews – Usai Kunjungan Ke Polda Makassar, Ketua Umum Kumpulan Fast Respon , mengajak Seluruh KSB Wartawan Fast Respon dikantornya Plaza Indonesia, untuk melakukan Rapat mendadak, untuk memastikan Jumlah Pengurus dilakukan Pelatikan.

” Saya minta Pengurus Fast Respon, orang orang loyal kepada Polri, Berjiwa Patriot kepada Bhayangkara , Profesional dan Reformis mendukung Tranformasi Polri, ,” ujar Pengacara di Plaza Indonesia.

Diapun berharap para Pengurus selain menjalankan tugas profesi sebagai Wartawan di Media masing masing, diminta untuk membantu program Vaksinasi yang di Programkan Kapolri.

Bukan itu saja, seluruh media daerah yang tergabung di Fast Respon agar mengawal penerimaan Anggota Polri, agar lebih bersih.

” Seperti saya terangkan juga, para Polisi karirnya yang bagus , akan diberikan Reward dari Polri, khususnya Pencapaian Vaksinasi diatas 75 Persen,” tegas Ketum LBH ini .

Selain itu , kedepan Pengurus Fast Respon akan didiklat bekerjasama dengan Baintel Mabes Polri, agar memahami sebagai wartawan lapangan.

“Sekali lagi saya terangkan, untuk gabung kan orang loyal di Polri, kalau nggak bersedia nggak apa-apa juga, ternyata antusias para wartawan untuk gabung , sudah ribuan orang bergabung dan rata rata didaerah memasukan pengurus lebih dari 100 orang,” tegas Darah Polisi Macan Tutul ini.

Lanjut Agus, agar Fast Respon Pengurusnya 100 berasal dari Wartawan Media.

“Kalau pengurusnya bukan dari Wartawan, akan dianulir jadi pengurus,” tegasnya. (Ril/JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *