Jakarta, Jacindonews- Senin 5 Juli 2021,Kepala Divisi UMKM Kebangkitan Jawara Dan Pengacara (Bang Japar) Komando Wilayah (Komwil) Jakarta timur H.Marwan & Asmawi komandan kelurahan penggilingan melakukan penyemprotan desinfektan di Jalan Kampung Pisangan Nadatul Watton Rt01/03 Cakung Jakarta timur persis di sekitar rumah S Erfan Nurali Wakil Kepala Divisi Humas Komando Wilayah Jakarta Timur yang sempat terpapar virus covid-19 dan sekarang sedang dirawat wisma atlet Jakarta.

H Musa Marasabessy,SH. Komandan Komando Wilayah Bang Japar Jakarta Timur Menyampaikan “Ini bentuk kepedulian ormas bang Japar terhadap masyarakat DKI Jakarta.semoga pandemi covid-19 ini cepat berlalu dan masyarakat bisa melakukan kegiatan” rutin kembali secara normal.”Ujar H Musa Marasabessy,S.H.yang juga seorang advokat dan praktisi hukum ini.

H.Musa Marasabessy,S.H. yang akrab disapa Bang Musa ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada H Marwan Kepala Divisi UMKM bang Japar Jakarta timur yang telah menginisiasi kegiatan yang luar biasa ini.

“Jaga kesehatan dan tetap semangat dalam membantu warga DKI Jakarta yang terpapar virus covid-19 ini.

Salam sehat dari kami semua pengurus dan anggota bang Japar Jakarta timur.”tutupnya.

Sedangkan H Marwan Kepala Divisi UMKM Bang Japar Jakarta Timur berpesan Kepada warga Masyarakat agar tetap menjaga Prokes yang di anjurkan pemerintah tetap menerapkan 6 M ( Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan,menunda berpergian dan menjaga pola makan sehat dan istirahat yang cukup)dan ingat tetap selalu berpikir positive.

“Selama kita melaksanakan prokes yang kita ubah menjadi kebiasaan hidup kita,dan selalu menerapkan kehidupan pola sehat,saya yakin covid19 ini akan berkurang dan bahkan hilang dari penggilingan Cakung Jakarta bahkan Indonesia ini,dan yang penting setelah ikhtiar kita lakukan untuk pencegahan nya maka kita sebagai hamba Allah dan hamba yang beriman juga kita seimbangi dengan ibadah dan doa karena semua permintaan dan permohonan itu semua karena atas ijin Allah Azza Wa Jalla” Ujar H Marwan. (LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *