Jakarta, jacindonews – Keutamaan bersedekah di hari Jumat di antaranya akan mendapat, pahala berlipat ganda, memperkuat iman, membuka pintu rezeki, memperkuat tali silahturahmi dan merupakan amalan mulia.

Hal itulah yang mendasari Ketua Yayasan Forkam (Forum Komunikasi Antar Media) Harry Amiruddin melaksanakan kegiatan berbagi makanan di Jumat Berkat di depan Kantor Forkam Jl. Jatinegara Barat Raya No.185 pada Jumat (11/2/2022).

Didampingi para pengurus dan anggota Yayasan Forkam membagikan makanan kepada orang-orang disekitar kantor yang khususnya pulang dari sholat Jum’at.

“Dengan adanya kegiatan Jumat Berkah semoga bisa memotivasi Teman/Rekan untuk saling berbagi kepada sesama,” ucapnya.

Kegiatan Jumat berkah ini digelar untuk yang perdana kali berupa 50 nasi box berserta lauk dan air mineral yang dibagi-bagi serara gratis untuk warga sekitar setelah sholat Jumat oleh anggota dan pengurus Yayasan Forkam.

Kegiatan Jumat Berkah ini Insya Allah akan di gelar setiap minggunya dengan lokasi yang berpindah-pindah dan untuk dananya kami dapatkan dari para anggota dan donatur,” jelas Harry Amiruddin Ketum Yayasan Forkam pada saat di wawancarai awak media.

Selanjutnya kami berharap dengan digelar Jumat Berkah ini dapat menggerakkan hati para donatur yang lainnya untuk menyisihkan sebagian rejekinya untuk sesama yang membutuhkan dan juga dengan begitu Yayasan Forkam dapat menjadi role model bagi komunitas wartawan-wartawan lain untuk gelar kegiatan sosial lainnya,” Ujar Harry.

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *