JAKARTA | Jacindonews – Hal ini disampaikan Ketua Umum Fast Respon Raden Mas MH Agus Rugiarto SH biasa disapa Agus Flores dihadapan Ratusan Media yang tergabung di Wadah Fast Respon .

“Sekjen saya Jayanu Nyunting Asli Dayak Kalimantan, di FR juga ada Suku Lain misalnya Waketum Dian Surahman Orang Jawa Barat, Kornas saya Agus Gunawan Campuran Sulawesi Kalimantan, belum yang lainnya ada Orang Flores , Papua, Kaili, Bugis dan lain sebagainya,” tegas Ketum Fast Respon ini .

Aguspun mengatakan, kalau dirinya menginjak Sumatera dia mengingat Jasa Perjuangan Balaputra Dewa Kerajaan Sriwijaya. Kalau di Jawa Dia mengingat Perjuangan Raja Majapahit dan Mahapatihnya. Kalau Ke NTT Dia Mengingat Kampung Kakeknya Andrias Ade dan Sosok Hercules. Kalau dia berada di Papua dia mengingat Suku Papua. Kalau Ke Kalimantan dia mengingat Suku Dayak dan Para Panglimanya. Kalau dia ke Bali dia mempercayai Kepercayaan Pulau Para Dewata.

“Ikuti saja Perjalan Allah ini, dan Mempercayai Kekuatan Kebhinekaan Tunggal Ika , lebih kuat dibandingkan dengan Pengkhianat Negara,” ujarnya.

Agus mengatakan Pula, Kalau dirinya ke Kalimantan, Dia optimistis akan diterima para masyarakat Dayak, begitu pula kalau dirinya ke Papua, Agus pun yakin diterima masyarakat Papua .

“Tidak ada hal tidak mungkin di dunia ini, Allah sudah atur,” tegas Pengacara ini.

Bukan itu saja, Agus mengatakan Masyarakat Kutai menunggu kedatangan dirinya , untuk Prosesi Adat, untuk mendoakan Ibukota IKN. (Ril/JN).


By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *