Dumai, jacindonews – Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC memimpin Apel Khusus dalam rangka peringatan HUT Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Ke-76 Tahun 2022 yang terpusat di Jakarta dengan tema “Polisi Militer Angkatan Laut Kesatria Penegak Hukum untuk Indonesia Gangguh Indonesia Tumbuh”. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Volly Mako Lanal Dumai, Jalan Yos Sudarso No. 01, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Senin (21/02/2022).

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yang dibacakan oleh Danlanal Dumai bahwa upacara ini merupakan ungkapan rasa syukur atas segala bimbingan dan perlindungan Tuhan YME, sehingga 76 tahun pengabdian Pomal telah memberikan berkontribusi nyata dan penting bagi kejayaan TNI AL.

Setelah pelaksanaan Apel Khusus, dilanjutkan syukuran dan pemotongan tumpeng oleh Danlanal Dumai dan diserahkan kepada Anggota Pomal Lanal Dumai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pasintel Lanal Dumai, Ka. Akun Lanal Dumai, Pgs Paspotmar, PgS. Pasminlog Lanal Dumai, Pgs. Dansatma Lanal Dumai, Paur Lidkrim Denpom Lanal Dumai, Perwira Staf Lanal Dumai, Personel Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Dumai.

(Pen Lanal Dumai/LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *