JAKARTA, jacindonews – Andika Monoarfa terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Perserikatan Baseball dan Softball Indonesia (PB Perbasasi) periode 2022-2026. Dalam proses pemilihan yang berlangsung pada Musyawarah Nasional (Munas) Perbasasi 2022, di Hotel Borobudur Jakarta 27/2/22.

Dalam wawancara kepada wartawan Ketum PB Perbasasi Mengatakan Pertama ini saya kan bilangnya bukan kepilih kembali, walaupun secara formal itu yang di omongin tapi saya lebih suka ngomong ini adalah perpanjangan kepengurusan, Karena 90% pengurus saya tidak ganti,”Ucapnya

Karena program yang di buat PB Perbasasi di kepengurusan kemarin bersama seluruh teman-teman ini Alhamdulillah diterima dengan baik di provinsi sehingga provinsi sudah merasakan program itu memang jalan, Sehingga kita tinggal panjangin lagi program itu, makanya rapat-rapat ini lebih banyak kita pakai untuk ingin dengar dari teman-teman provinsi punya input apa lagi,”Ujarnya.

Harapannya untuk softball putri saya ingin masuk Top 3 Asia dalam waktu 5 tahun kedepan dan untuk softball putra target juga sama Top 3 Asia tapi di Asia Tenggara nya harus juara lagi serta untuk Baseball yang penting masuk kualifikasi Asia Games terus-menerus aja sudah cukup baik, karena sekali lagi juara dunia ada di Asia dan saya masih mau berpegang teguh bahwa kalau bisa setiap kejuaraan internasional mulai dari level junior semoga bisa selalu tetap kirim atlet,”Pungkasnya. (LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *