JAKARTA | JacindoNews – Ada apa, yah? Pertemuan Ketum Wadah Wartawan Fast Respon Agus Flores dengan Ketum Gerakan Laskar Pro 08 (GL Pro 08) Jimmy CK.

Ternyata Pertemuan sebagai Ajang Silaturahmi, 2 Aktivis yang belum pernah ketemu, sebagai anak perantauan, sehingga kesempatan awal bisa bertemu.

Pertemuan yang berlangsung di Cafe Scooter Manis Kopi Matraman , Selasa (01/03/2022) hanya membahas terkait Keberadaan Wadah Wartawan FR yang semakin menjamur di seluruh Wilayah di 34 Provinsi.

“Pertemuan tersebut bukan bicara Politik , dan bukan bicara Partai, melainkan pertemuan biasa, sebagai ajang silaturahmi,” ujar Ketum FR.

Pengacara Agus Flores pun mengatakan, silaturahmi ini bukan hal yang baru dilakukan, karena sebelumnya dilakukan Silaturahmi dengan Ketua Umum Grib Jaya Hercules, Ketum Pemuda Bugis Makassar Daeng Risal dan Ketum Maluku Utara, dan pernah pula bertemu Perkumpulan Dayak.

“Yah, namanya orang perantauan, harus kita bersinergi dengan semua Organisasi dan Paguyuban, biar kita di FR jadi saudara mereka,” tegasnya. (Ril/JN).


By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *