Jakarta, Jacindonews – Begal yang meresahkan warga Lubang Buaya akhirnya diringkus oleh Buser dari Polsek Cipayung. Minggu 27, Maret,2022

Begal yang merajalela didaerah lubang buaya ternyata warga Lubang Buaya itu sendiri sebagai pelakunya.

Pelaku yang berjumlah 11 orang akhirnya diringkus oleh Buser Polsek Cipayung akan tetapi salah satu pelaku melarikan diri dan sekarang dalam pengejaran Polsek Cipayung, pembegalan yang terjadi di jalan Albaidho dengan korban tukang somay yang akrab dipanggil mang Oyo.

Salah satu warga yang tidak mau disebut namanya saat diwawancarai oleh para wartawan, beliau sangat kesal dan sedih atas kejadian ini karena para pelakunya adalah warga kami juga, saya kesal karena kejahatan atau pembegalan ini terjadi diwilayah kami, dan saya sangat sedih karena pelakunya adalah anak anak kita juga.

Saya berharap dengan kejadian ini kita sebagai orang tua harus lebih memperhatikan anak anak kami dan menjaga lingkungan lubang buaya kondusif aman dan damai.

Harapan kami para generasi muda agar diperhatikan oleh pemerintah dengan membiayai pemuda pemudi dalam mencari bakatnya melalui karang taruna tingkat wilayah,”ucap warga (LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *