JAKARTA, Jacindonews — Bertempat di Hotel Sultan Jl. Gatot Subroto Jakarta Pusat Kamis 31/3/22. Ikatan Kurator Dan Pengurus Indonesia (IKAPI) Menggelar Acara Malam Anugerah Inaugurasi Angkatan XI IKAPI.

Hadir dalam acara tersebut Perwakilan Mahkamah Agung, Perwakilan Kemenkumham, Perwakilan Polri, Serta Pengurus dan Anggota IKAPI. Acara dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 5 M sesuai anjuran pemerintah. Acara Malam Anugerah Inaugurasi Angkatan XI IKAPI ini juga sekaligus dengan merayakan Ulang Tahun IKAPI yang ke 20 Tahun, 3 April 2002 – 3 Maret 2022.

Ketua Umum IKAPI Oscar Sagita Mengatakan, Pertama saya ucapkan selamat kepada para rekan kurator dan pengurus baru yaitu dari angkatan XI dan harapan dari saya adalah agar mereka terus dapat berkembang, terus dapat melanjutkan apa yang sudah mereka terima didalam pendidikan, menunjukan profesionalisme serta menjaga integritas baik integritas diri, integritas profesi dan integritas kehormatan dari organisasi yang mereka ada didalamnya yaitu Ikatan Kurator dan Pengurus Indonesia (IKAPI),”Tutur Oscar.

Sementara itu Anggota IKAPI Herdi Kuingo ST, SH, MH mengatakan, Pada Malam Inaugurasi ini atau Pengukuhan lah, kami sebagai anggota IKAPI, kami sudah berhasil lulus semoga kami bisa menjaga nama baik IKAPI sebagai organisasi, Kemudian pribadi kami sebagai kurator dan pengurus. Kemudian sebagai kurator itu sendiri itu juga yang disampaikan oleh PAK Peter sebagai Ketua Dewan Sertifikasi Kurator dan Pengurus.

Kami baru jadi anggota untuk hari ini juga dikukuhkan sebagai anggota IKAPI memang belum tahu banyak tentang kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh anggota-anggota IKAPI di Surabaya tetapi pada prinsipnya kami sebagai anggota IKAPI akan selalu menjaga nama baik dari pada organisasi IKAPI itu sendiri dan kami sebagai kurator pun akan menjaga juga marwah sebagai kurator. Di luar kurator dan pengurus Saya sendiri pribadi sebagai advokat atau lawyer,”Ungkap Herdi Kuingo dengan penuh semangat. (LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *