JAKARTA | Jacindonews – Bertempat di Gedung Nusantara 2 DPR-RI Senayan Jakarta Selasa 19/4/22. Persaudaraan Isteri Anggota (PIA) DPR RI Periode 2019 – 2024 Menggelar Bazaar Ramadhan PIA mulai tanggal 19-21 April 2022 yang diikuti 106 Stand Bazaar UMKM Fashion dan Kuliner juga 15 Stand Sembako/Agro. Ikut berpastisipasi UMKM IWAPI, IPEMI, P2LIPI, dan lain-lain.

“Dimeriahkan oleh penampilan Krisdayanti, Okky Asokawati, Mulan Jamila, Dessy Ratnasari, Arzetty Bilbina, Anwar BAB, Tina Toon, Fashion Show, Musik, Tutorial, Demo Masak dan The Geronimo Band. Acara dibuka oleh Ketua DPR RI Puan Maharani.

Siti Ruby Aliya Rajasa sebagai Ketua PIA Fraksi Partai Demokrat mengatakan kami dari Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR RI mengadakan bazaar ramadhan yang sebetulnya sudah dari tahun ke tahun selalu dilakukan tapi karena pandemi 2 tahun terakhir ini tidak bisa dilakukan. Tujuan dari bazaar ini selain memang memberikan sembako khusus kepada keluarga besar DPR RI juga kita ingin memajukan ekonomi kerakyatan, dimana ada UMKM, Kuliner, Wastra. Seperti kita lihat hari ini ada 106 stand UMKM yang berpameran, kita sediakan tempatnya selama 3 hari dari tanggal 19-21 April,”Ujarnya.

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *