JAKARTA | Jacindonews – Dunia perfilman horor Indonesia di tahun 2022 kembali diramaikan dengan segera tayang film “Kuntilanak 3”.Film besutan sutradara handal Rizal Mantovani dan produksi Multivison Picture Plus atau MVP ini merupakan film Horor Fantasi.

Sebelum Film ” Kuntilanak 3″ siap tayangkan di bioskop Indonesia, diadakan Press Conference bersama media pada hari Kamis, (21/04/2022), mulai pukul 14.30 wib, bertempat di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta. Acara di mulai dengan pemutaran film bersama rekan-rekan media.

Film Horor Fantasi “Kuntilanak 3” yang akan siap tayang akhir April 2022.

Film ini merupakan penantian selama 3 tiga) tahun. Di mulai proses shooting Nov 2019 dan tayang 30 April 2022.

Setelah pemutaran Film, acara dilanjutkan dengan press conference. Amrit Punjabi sebagai Producer film, mengatakan, “Kali ini Film “Kuntilanak 3″ memasukkan element fantasi dan efek-efek terbaik. Tentunya hal ini dapat menaikkan level film Kuntilanak 3 menjadi film horor fantasi untuk film keluarga, ” ujarnya.

Para pemain, producer, Scrip writer dan sutradara film “Kuntilanak 3”.

Rizal Mantovani sebagai Sutradara, mengungkapkan, “Cerita genre horor fantasi. Cerita yang natural dan masuk ke masyarakat dengan masuk film horor fantasi. Film ini menerapkan visual efek serta production value dan telah melewati natural flow dalam perjalanannya hingga bisa tayang di tahun 2022,” ungkap Rizal.

Halim Suryo sebagai penulis scrip film mengungkapkan,”Spechles Saya, karena Rizal bisa membuat Film ini bisa mempresentasikan naskah cerita dan ditambahkan dengan horor fantasi dan effect yang luar biasa,” tuturnya.

Saat Press Conference bersama media.

Film Kuntilanak 3 menampilkan lima aktor cilik berbakat, Nicole Rossi, Andryan Bima, Ali Fiery, Adlu Fahrezy dan Ciara Nadine Brosnan. Sedangkan artis dewasa yang mendukung Film “Kuntilanak 3” antara lain Sara Wijayanto, Nafa Urbach, Amink, Wafda Saifan, Nena Rozier dan pemeran lainnya yang terlibat didalamnya.

Sinopsis
“Setelah berhasil melawan kuntilanak di Ujung Sedo, Dinda kini dipertemukan oleh kuntilanak yang jauh lebih kuat dan sekelompok orang yang mengetahui seluruh masa lalu serta rahasianya.” Mau tau kelanjutan film nya, tonton di bioskop-bioskop kesayangan anda tanggal 30 April 2022, Film “Kuntilanak 3”. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *