JAKARTA | Jacindonews – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) DPC Jakarta Pusat yang berada di bawah Komando Ibu Wa Ode Herlina, Wakil Sekretaris Fraksi PDI-P DPRD DKI Jakarta, menggelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 07 Mei 2022.

Ratusan peserta dari berbagai kecamatan dan kelurahan di Wilayah Jakarta Pusat, memerahkan Lapangan Banteng, dengan bergerak bersama melakukan gerakan senam SICITA.

Peserta bukan hanya berasal dari Jakarta Pusat, namun juga berasal dari jakarta barat, jakarta utara, jakarta timur karena memang di buka untuk umum, ada juga Pandapotan Sinaga, yang juga anggota DPRD DKI Jakarta.

Dalam keterangan yang diperoleh dari Ibu Waode Herlina, beliau mengatakan “Kegiatan ini merupakan bentuk sosialisasi kami atas senam SICITA kepada warga Jakarta, dimana pada musik yang dipergunakan pada senam ini merupakan lagu-lagu keterwakilan dari berbagai daerah, lagu nasional dan lainnya”.

“Kami dari Pengurus Partai PDI-P Jakarta Pusat, tetap melakukan monitoring dan evaluasi atas berbagai persoalan yang ada di masyarakat, untuk membuktikan bahwa kami bukan hanya ada, pada saat pesta demokrasi saja” lanjutnya kemudian.

Sementara itu, salah satu peserta Senam SICITA, Ratna (29) berujar “Kegiatan ini saya harapkan dapat terus berlangsung dimana saja, bukan soal partai saja, tapi soal kesehatan warga, apalagi saat ini, kita masih dalam situasi Pandemi COVID-19 yang belum usai”. (LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *