JAKARTA | Jacindonews – Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Universitas Andalas (UNAND) menggelar acara Halal Bihalal Bertempat di Hotel Balairung Jakarta 22/5/22.

Ketua Alumni FK UNAND dr. Andika Chandra Putra kepada awak media mengatakan, Jadi Ikatan Keluarga Alumni FK UNAND Jakarta Raya ini sebenarnya anggotanya semua lulusan Alumni FK UNAND yang saat ini berada di daerah Jabodetabek,”Katanya.

“Ini salah satu momen kita untuk bersilaturahmi dan Alhamdulillah ini yang pertama kali setelah vacum kita selama 2 tahun. Jadi tujuan utamanya adalah silaturahmi antara Alumni dan dari seluruh keanggotaan Alumni FK UNAND memang Jakarta Raya atau Jabodetabek jumlah alumni cukup banyak,”Ujarnya.

Mulai dari yang pertama 1955 sampai yang terakhir 2022 dan tadi kita lihat yang paling tua angkatan 1962 dan baru-baru tamat. Beberapa Alumni FK UNAND itu sudah banyak dikenal banyak yang berkecimpung dibeberapa instansi, contoh Prof. Fasli Jalal merupakan Alumni FK UNAND, beliau mantan Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan juga ada beberapa Alumni kita bekerja secara fungsional di beberapa Rumah Sakit baik sebagai dokter umum, dokter spesialis maupun sebagai jabatan struktural Rumah Sakit dan di kemenkes,”Ucapnya.

Kurang lebih yang hadir 100 orang Sejabodetabek, Harapannya untuk meningkatkan silaturahmi antar Alumni FK UNAND dan tentu kita harapkan disamping mempererat hubungan antar kita baik, dari senior maupun junior, tapi juga yang penting bagimana kita bersinergi bersama-sama dan saling memberikan memperkuat almamater kita,”Pungkas dr. Andika Chandra Putra dengan penuh semangat. *(LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *