JAKARTA | JacindoNews– Perhiasan merupakan salah satu asesoris yang digemari oleh banyak kaum hawa. Perhiasan berupa kalung, cincin dan berbagai varian lainnya banyak menghiasi di berbagai etalase di toko-toko perhiasan. Di Indonesia, khususnya kota besar seperti Jakarta, toko perhiasan mewah sudah banyak terdapat, diberbagai mall-mall menampilkan dan menawarkan keindahan dari asesoris perhiasan.

Ada yang terbuat dari emas, emas putih bahkan intan dan berlian. Tentunya setiap toko juga menawarkan harga-harga dari yang mahal hingga terjangkau dari semua lapisan masyarakat.

Para model yang memperagakan perhiasan dari Adelle Jewelry.

Adelle Jewelry, merupakan salah satu penyedian tempat atau store untuk koleksi perhiasan, melakukan acara soft opening dan launching koleksi terbaru Jewelry pada hari Selasa, (24/05/2022), pukul 15.00 wib, bertempat di Plaza Senayan lantai dasar, Jakarta.

Para pengunjung yang rata-rata adalah para kaum hawa sosialita datang untuk melihat launching design baru dari Adelle Jewelry. Berbagai koleksi terbaru dari Adelle Jewelry ditampilkan melalui peragaan dari model-model yang menampilkan perhiasan yang luxury dari koleksi Adelle Jewelry.

CEO dari Adelle Jewelry, Michael Surya dalam kata sambutan nya mengatakan sangat berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara launching model perhiasan baru dari Adelle Jewelry.

Tamu yang hadir dalam acara tersebut, salah satunya notaris dan istri dari pengacara ternama Hotman Paris Hutapea, ibu Agustianne Marbun yang hadir dalam acara tersebut.

Dr. Widya, yang menjadi salah satu model dalam acara di Adelle Jewelry.

Salah satu model memperagakan perhiasan dalam tersebut adalah dokter kecantikan, dr. Widya. Dirinya mengatakan sangat exited menjadi model dalam memperagakan perhiasan yang merupakan koleksi dari Adelle Jewelry. Diharapakan dari acara ini dapat kembali menarik gairah konsumen pencinta perhiasan untuk kembali membeli berbagai koleksi perhiasan, terutama membeli dari koleksi Adelle Jewelry. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *