JAKARTA | Jacindonews — Partai Berkarya menggelar musyawarah nasional luar biasa (MUNASLUB) di Hotel Grand Sahid Jaya Jl. Jenderal Sudirman No. Kav, 86, Karet Tengsin, Jakarta 25/5/22.

Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Nias Selatan Aris Agustus Daci Cerdas Mengatakan Saya pikir Munaslub itu merupakan tradisi setiap organisasi dan Munaslub ini kita sambut dengan baik. Sebelum kita mengikuti kegiatan Munaslub ini kita bisa memberikan pendapat, tentu nanti akan dibicarakan setelah melakukan kegiatan ini.,”Ungkap Aris.

Sebagai wakil dari Nias Selatan kita wajib mengikuti Munaslub, tentang persiapan yang kita berikan tentu adalah saran-saran yang positif menyangkut tentang perkembangan partai untuk mencapai kejayaannya sesuai dengan harapan impian rakyat indonesia berkarya merupakan nafas kehidupan,”Ujar Aris.

Harapannya supaya rakyat indoneisa menyambut baik kehadiran Partai Berkarya dibumi Indonesia, supaya rakyat ini dapat berkarya demi kesejahteraan rakyatnya. Berkarya merupakan nafas kehidupan. Berkarya semangat hidup tiada henti, Merdeka dalam Berkarya, Berkarya untuk mencapai Kemerdekaan,”Pungkas Aris penuh dengan semangat.

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *