JAKARTA | Jacindonews — Partai Berkarya menggelar musyawarah nasional luar biasa (MUNASLUB) dan Bimtek di Hotel Grand Sahid Jaya Jl. Jenderal Sudirman No. Kav, 86, Karet Tengsin, Jakarta, mulai tanggal 25 Hingga 26 Mei 2022.

Saat ditemui awak media usai rapat konsolidasi Partai dengan Ketua Umum, Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Papua Elvis Tabuni SE, MM mengatakan bahwa sesuai dengan yang dijelaskan oleh Ketua Umum Partai Berkarya Muchdi PR bahwa munaslub hanya merevisi dari ARD dan ART yang ada terutama mengenai keberadaan Mahkamah partai. dimana dalam AD / ART lalu ada kesalahan redaksional sehingga hal ini yang kami anggap sebagai rintangan kecil dan digunakan oleh beberapa teman yang mencari celah untuk menggembosi partai berkarya, “tuturnya.

“Jadi memang sebenarnya munaslub hari ini berjalan baik dan lancar, tetapi ada sedikit perbedaan pendapat dari yang lain mengenai beberapa hal. Tetapi Ketum, sekjen dengan pengurus DPP yang ada tetap laksanakan tanpa itu dengan menahkodai partai berkarya untuk menuju kemenangan pemilu 2024.

Makanya tadi sempat terdengar satu usulan bahwa sekjen dan beberapa pengurus lainnya akan di lengserkan. Tetapi tidak. Tadi Seluruh DPW kompak koordinasi dengan DPP, dan pengurus lainnya. Yang mana semua hadir. Bersepakat bahwa tidak ada satupun yang dilengserkan. semua tetap berjalan.
Dan saya tegaskan kembali bahwa ini bukan pemilihan Ketum atau sekjen tetapi ini adalah menetapkan keputusan rapimnas yang pertama untuk menjadikan AD / ART dan beberapa perubahan. Hanya sesuai dengan mahkamah partai dan yang mengganggu dalam internal partai yang digeserkan. Tetapi selain dari itu tidak ada.

Seluruh DPW dari seluruh DPD punya komitmen. Dari 366 ketua DPW dan DPD yang hadir saat ini. 34 DPW Provinsi dan DPD yang hadir.
Ia berharap Pak Sekjen dan Pak Ketum akan tetap berjalan dalam menahkodai partai berkarya ini untuk menuju pemilu 2024.

“Sementara itu ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Puncak Papua, Keril Tabuni menambahkan bahwa tidak ada perpecahan antara pak Ketum dan sekjen. apa yang menjadi arahan dari pak Ketum tetap akan kami jalankan.
Masing masing DPW perintahkan kami DPD. Dan kami dari DPD siap menjalankan roda partai dan kami optimis partai berkarya akan memenangkan pemilu tahun 2024.

“Kami akan tetap solid di bawah kepemimpinan pak Muchdi PR. Jadi kami tidak akan ragu untuk maju di tahun 2024,. Munaslub ini tetap berjalan lancar dan aman. Dan dengan harapan itulah kami akan tetap solid menang di tahun 2024. Mengenai apa yang menjadi instruksi dari DPP dan DPW semua sudah kami kumpulkan dan amankan, hanya tinggal menunggu verifikasi pak ketua menuju kemenangan, “jelasnya.
“Jadi kami dari DPRD kota, kabupaten , provinsi dan pusat tetap optimis untuk menang, “pungkasnya

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *