BOGOR | Jacindonews – Habib Rizieq Shihab kehilangan satu lagi pencintanya. Salah satu alumni 212 asal Bogor yang biasa disapa Abah Karim menghembuskan napasnya pada Jum’at dinihari pukul 01.00 WIB dikediamannya Gg. Muha, Merdeka Bogor – Jawa Barat.

Sosok mujahid yang nampak kurang sempurna secara fisik ini dinyatakan telah meninggal dunia setelah menderita sakit selama semingu.

Abah Karim, sebutan akrabnya, sering dijumpai pada acara-acara yang digelar oleh Persaudaraan Alumni 212 serta aksi-aksi unjuk rasa menolak dugaan kecurangan pemilu pada 2019 lalu.

Salah satu mujahidah asal kota Cimahi yang dikenal dekat dengan almarhum diantaranya mak Tina menyampaikan kesedihannya atas wafatnya Abah Karim.

“Saya sangat menyesal. Karena belum sempat menjenguk si Abah yang sedang sakit” ungkap mak Tina, Jum’at (13/08/2021).

Alm. Suhendi bin Nana atau biasa disebut Abah Karim (kanan) bersama Habib Muhammad Al Atos (Menantu HRS).

“Dia orang yang baik. Dia sangat mencintai Habib Rizieq” sambung Mak Tina.

“Maka saya sangat mengagumi dan menyanginya. Semangat perjuangannya sungguh luar biasa” terang mak Tina

“Terakhir kami masih bertemu pada saat sidang pembacaan putusan hakim terhadap perkara yang menimpa Habib Rizieq Shihab di Pengadilan Negeri Jakarta Timur” kenang mak Tina.

“Namun sudah Qodarullah. Ternyata Allah lebih menyanginya. Padahal sebelumnya saya sudah komunikasi akan kerumahnya menjenguk karena dia sedang sakit” sesal mak Tina.

Pemilik nama asli Suhendi bin Nana diketahui meninggal karena menderita sakit. Dan dimakamkan tadi siang di pemakaman keluarga TPU Belender Kebon Pedes Bogor Jawa Barat.(MJ).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *