PEKAN BARU | Jacindonews – Masih terasa sesaknya dada usai perhelatan akbar Pemilu 2019 yang masih menyisakan duka dan tanda tanya, kini sudah mulai ramai baliho-baliho pencitraan menuju Pilpres 2024 ditengah duka Corona yang menimpa rakyat Indonesia.

Banyak pula partai partai bernafaskan perjuangan islam mendeklarasikan pendiriannya.

Sebut saja partai Masyumi dibawah pimpinan Ahmad Yani dan Partai Umat dibawah restu Dr. H. Amien Rais.

Demikian pula tak mau ketinggalan Partai Dakwah Rakyat Indonesia. Partai inipun terus melakukan sosialisasi dan konsolidasi sekaligus melebarkan sayapnya melalui pembentukan mulai dari tingkat provinsi hingga tingkat kabupaten kota.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah DPR RI (Dewan Persaudaraan Relawan dan Rakyat Indonesia) Surya Gemara, SE terpilih sebagai pengurus tingkat daerah Kabupaten/Kota Pekan Baru.

“Saya tertarik bergabung dengan Partai Dakwah Rakyat Indonesia ini karena ghiroh perjuangan nya masih ada” ungkap Surya Gemara usai pembentukan DPW dan DPD Partai Dakwah Rakyat Indonesia, Rabu (04/08/2021).

Ketua DPW Prov. Riau H. Oktri dan Sekretaris DPD Pekanbaru Surya Gemara.

“Selain itu partai ini juga akan fokus dan konsen pada penegakan hukum serta pemberdayaan ekonomi syariah” lanjut Surya

“Dan satu hal penting yang perlu diingat bahwa Pekanbaru akan maju dan sejahtera bila dikelola dengan kejujuran, kebenaran dan keadilan” sambungnya

“Kami dari PDRI Insya Allah akan mempersiapkan kader-kader terbaik untuk menjadi pemimpin yang bertaqwa di Pekanbaru” pungkas Surya Gemara. (JN)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *