Jakarta | JacindoNews – PT. Armada Berjaya Trans, Tbk pada hari Senin, (21/06/2021) mengadakan acara Public Expose tahunan. Acara dilakukan di Hotel Swiss Ballin, Jl. Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat.
Acara ini merupakan Kewajiban Penyampaian Publik sesuai dengan Surat Keputusan Direksi PT.Bursa Efek Jakarta no. Kep-306/BEJ/07-2004 tentang Peraturan Nomor 1E.


PT. Armada Berjaya Trans Tbk (JAYA) bergerak dalam bidang angkutan multimoda dan jasa pengurusan transportasi. Perusahaan memulai kegiatan komersial pada tahun 2012.
Acara PE ini diadakan dengan menjelaskan Kinerja Perusahaan tahun 2020, Prospek dan Target Perseroan kedepan.


Dalam Laporan keuangan, Laba Usaha tahun 2020 mencapai 3.24%, Beban Pokok Pendapatan 6,94%, Laba Kotor -4,52%, Laba sebelum dipotong Pajak Penghasilan 53,34%, Laba Konfrehensi Tahunan Berjalan 103,70%.
Acara PE ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan kepada para Media. Acara dimulai dengan penjelasan dari pihak manajemen perusahaan dengan slide powerpoint mengenai Laporan Laba Rugi, Laporan presentasi pemegang saham, dan acara tanya jawab dengan Media. (LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *