YOGYAKARTA | JacindoNews – Pada hari Minggu (19/06/2022), tepat pukul.11.30 WIB, Kakanwil Kemenag DR H. Mas Min Afif M.Ag,selaku pejabat yang mewakili Kemendag, telah membuka rangkaian acara Pesta Paduan Suara Gerejawi atau Pesparawi Tingkat Nasional ke XIII yang akan berlangsung 19-26 Juni 2022, bertempat di gedung JEC, Yogyakarta.

Dalam kata sambutannya, Mas Min (sapaan) mengatakan, “Saya telah memerintahkan semua kepala kantor yang ada di jajarannya untuk menjemput semua tamu kakanwil di seluruh Indonesia (33 provinsi) hingga mengurus kepulangannya,” papar Masmin dalam konferensi Pers.

Pihak-pihak panitia yang membantu terlaksananya Pesparawi Nasional XIII di kota Yogyakarta.

Pada kesempatan tersebut, Kemenag yang diwakili oleh Kanwil Kemenag mengatakan, “Para peserta diharapkan agar tetap menjunjung dan menerapkan penguatan moderasi beragama. Hal ini adalah wujud nyata dari sikap toleransi beragama,” kata Masmin.

Meskipun yang memiliki pekerjaan utama adalah dari rekan-rekan Kristiani namun semua pihak dari berbagai keyakinan beragama juga ikut membantu terlaksana nya acara PESPARAWI NASIONAL XIII.

Menutup pertemuan dengan Kakanwil, Masmin memberikan ucapan selamat berlomba, sukses dan tetap terus menjaga prokkes bagi para peserta Pesparawi yang akan berlangsung di Yogyakarta. (Pewarna Jogja)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *