JAKARTA | JacindoNews – Telah berdiri salah satu yayasan yang mempunyai tujuan kemanusiaan, yang di bentuk oleh para jurnalis. Yayasan yang di ketuai oleh Herbert Aritonang, S.H, S.Sos diberi nama Yayasan Mata Hati Jurnalis. Saat ini Yayasan tersebut telah resmi telah mempunyai legal hukum.

Pada hari Selasa, (28/052022) diadakan acara pertemuan pengurus Yayasan Mata Hati Jurnalis sebagai simbolis legalitas dari Yayasan tersebut diresmikan. Dihadiri oleh Seketaris dan pendiri Yayasan Mata Hati Jurnalis Jayanu Nyunting dan Bendahara yang juga sebagai salah satu pendiri Yayasan Mata Hati Jurnalis Li Fung Lin, menyerahkan akte notaris atas nama Yayasan kepada pembina Yayasan Mata Hati Jurnalis, Haposan Hutagalung, SH. Acara berlangsung di Bistro Baron, Plaza Indonesia, Jakarta Selatan.

Sekretaris dan pendiri Yayasan Mata Hati Jurnalis Jayanu Nyunting (kiri)dan Bendahara yang juga sebagai salah satu pendiri Yayasan Mata Hati Jurnalis Li Fung Lin (kanan) , menyerahkan akte notaris atas nama Yayasan kepada pembina Yayasan Mata Hati Jurnalis, Haposan Hutagalung, SH. Acara berlangsung di Bistro Baron, Plaza Indonesia, Jakarta Selatan.

Dalam penyerahan legalitas ini juga dihadiri dan disaksikan oleh para pendiri lainnya seperti Rika Fitri, Dony Leonardo dan Michael.

Rasa syukur atas telah selesai legalitas dari Yayasan Mata Hati Jurnalis, Sekretaris Jayanu Nyunting mengatakan ;”Saya bersyukur kepada Tuhan bahwa Yayasan Mata Hati Jurnalis secara resmi sudah mempunyai legal hukum,” ujar Jayanu.

“Dengan telah resmi keluarnya legalitas kami, jadi segala kegiatan kemanusiaan yang akan kami buat nantinya pastinya bersifat legal semua karena yayasan kami sudah mengikut syarat yayasan yang legal di Indonesia,” ungkap Jayanu.

Setelah selesai penyerahan legalitas Yayasan Mata Hati Jurnalis ini, dilanjutkan dengan agenda rapat para pendiri dan pembina Yayasan Mata Hati Jurnalis untuk membahas program kerja kemanusiaan dalam waktu jangka panjang dan jangka pendek kedepannya.

Untuk diketahui, sesuai dengan rencana di awal bulan Juli 2022 Yayasan Mata Hati Jurnalis akan membuat kegiatan Charity Musik For Ukraina yang diramaikan oleh para komunitas Ojol dan sejumlah artis penyanyi ibukota. (JN/RK).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *