JAKARTA | Jacindonews – Untuk menunjukkan kegiatan tanggung jawab sosial dan lingkungan atau corporate social responsibility yang berdampak bagi masyarakat rentan dan berpenghasilan rendah, yang terdampak pandemi Covid-19, Anugerah Bisnis Indonesia Corporate Social Responsibility Awards atau BISRA 2022 digelar, di Hotel Meridien Jakarta, pada Rabu (29/06/2022).

Bisnis Indonesia menyasar lima tujuan, dan yang paling utama adalah mengapresiasi perusahaan yang membantu masyarakat rentan dan berpenghasilan rendah selama pandemi Covid-19, karena mereka menjadi kelompok yang paling tertekan saat ini.

Sebagai apreisasi kepada perusahaan yang berkomitmen terhadap masyarakat rentan dan berpenghasilan rendah, serta motivasi perusahaan untuk tetap memberikan komunitas rentan dan berpenghasilan rendah.

Cecep Supriatna, Manager Kilang Pertamina Internasional Cabang Cilacap, dalam wawancara singkat dengan awak media usai menerima penghargaan dari Bisnis Indonesia dalam BISRA 2022 (Bisnis Indonesia Corporate Social Responsibility Awards) menyampaikan apresiasinya atas penghargaan ini.

” Terimakasih atas penghargaan kami yang diberikan oleh Bisnis Indonesia di BISRA 2022, dan kami bergembira sekali karena apa yang kita jalani ini di hargai. “Kita mendapatkan dua Kategori, yaitu platinum dan the best, ini adalah penghargaan pertama dari bisnis Indonesia, selain itu kita mendapatkan penghargaan CSR award di tempat lainnya,”tutur Cecep.

Ia berharap dengan program program bagus dari CSR bisa bermanfaat bagi banyak orang terutama untuk mengurangi kemiskinan, pemberdayaan masyarakat, pendidikan dan lingkungan,”tutupnya. *(LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *